Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

VIral Pria Tega Pukuli Pacar di Kafe, Pengunjung Geram

Shelly Lisdya,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
VIral Pria Tega Pukuli Pacar di Kafe, Pengunjung Geram
Image: tangkapan layar pria pukuli pacarnya sendiri di kafe (Instagram @jagad.viral)

Jakarta - Sebuah video kekerasan beredar luas di jagad maya yang memperlihatkan seorang pria tega memukuli kekasihnya sendiri di sebuah kafe.

Belum diketahui penyebab pasti kenapa pria tersebut tega memukul seorang wanita. Aksi pria itu sontak membuat geram pengunjung kafe, bahkan nyaris dihajar.

Video tersebut diunggah ulang oleh Instagram @jagad.viral pada Rabu 18 Agustus 2021. "Pukuli pacarnya sendiri, cowok ini diamuk pengunjung cafe, Kau ini laki apa perempuan," tulis @jagad.viral.

Mulanya, pria berbaju putih tersebut mendorong seorang wanita yang mengenakan baju hitam, kemudian memukulnya bertubi-tubi di kafe yang ramai pengunjung.

Wanita tersebut sampai jatuh tersungkur, bahkan si pria tetap ingin memukul pasangannya lagi. Namun, sebagian pengunjung laki-laki datang menghadang pria itu hingga ada yang emosi ingin memukul pria itu dengan kursi kafe.

Tak lama, para pengunjung meminta pasangan tersebut keluar dari kafe dan menyelesaikan permasalahannya dengan kepala dingin.

Sontak unggahan tersebut membuat netizen geram dan kesal, namun ada pula yang memuji aksi para laki-laki yang membela wanita yang dipukulo dengan memegangi pria berbaju putih itu.

"Bagus.. lindungi org yang tak berdaya. Peduli dengan sekitarnya," tulis netizen.

"Kami sebagai kaum wanita aja malu dinasehati di depan umum, apalagi dibentak sampai dipukul. Keterlaluan," tambah netizen.

"Pokoknya ya Adik² cwe kl.punya cwo kl udh berani marah² smpe ngebentaak dgn kata² kasar aplg smpe maen fisik ... Tinggalin aja ... Gkn bener punya pasangan kyk gtu,, bakalan bikin qta ngebatin ... Baru pacaran aja udh kasar aplg kl smpe jd suami," sahut netizen lainnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait