beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Viral Tanggapan Voice of Baceprot Ditanya Tentang Hijab saat Tur Eropa

Elga Nurmutia,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Tanggapan Voice of Baceprot Ditanya Tentang Hijab saat Tur Eropa
Image: Instagram @voiceofbaceprot)

Jakarta - Belum lama ini viral tanggapan Voice of Baceprot (VoB) ditanya tentang hijab saat tur Eropa. Band metal asal Garut ini pun menjelaskan tanggapan hijab tersebut, dan diunggah juga melalui akun media sosial TikTok VoB.

“Apakah kalian ingin mendengar beberapa fakta menarik?Jadi, sebelum tampil kami melakukan sejumlah interview, dan ada satu pertanyaan yang membuat saya terkejut," ujar Marsya salah satu personel, dikutip Urbanasia dari TikTok VoB, Senin (6/12/2021).

Ia juga menjelaskan kebanyakan dari mereka memberikan pertanyaan tentang hijab kepadanya.

"Kebanyakan dari mereka menanyakan kepada saya tentang hijab kami," lanjut Marsya.

Penonton pun langsung memberikan respons sorakan kekecewaan atas kejadian itu. Marsya pun lanjut mengutarakan perasaannya.

“Dan kamu tahu apa, itu membuat saya seolah datang ke sini untuk acara fashion show. Karena mereka hanya fokus pada penampilan kami," kata Marsya.

Bukan hanya itu, vokalis VoB juga menceritakan alasannya untuk datang ke Eropa.

“Jadi saya akan memberitahu kamu sekarang. Kami sebenarnya datang ke sini bukan hanya untuk mewujudkan impian kami. Tapi menampilkan juga bahwa hijab adalah simbol kedamaian, cinta, dan keindahan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Marsya, Sitti, dan Widi juga menjawab pertanyaan itu dengan karya-karya mereka yang berhasil memukau penonton.

"Dan jika kalian bertanya apa yang kami lakukan jika seseorang menanyakan tentang hijab ini, apa yang kami lakukan? Ini yang kami lakukan. Dan jika seseorang berkomentar jelek terhadap kami, kamu tahu apa yang kami lakukan? Ini yang kami lakukan. Dan bagi mereka yang mempertanyakan keputusan kami, ini yang kami lakukan dengan hijab," balas Marsya sambil memainkan lagu bersama VoB.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait