menu
user
URtrending

Viral Video Sekelompok Anak Muda Rusak Fasilitas Hotel

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Video Sekelompok Anak Muda Rusak Fasilitas Hotel
Image: Ilustrasi Fasilitas Hotel. (Pixababy/Engin_Akyurt)

Jakarta - Baru-baru ini, netizen dibuat geram dengan aksi sekelompok anak muda yang merusak fasilitas hotel.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @mybananaa, tampak beberapa pemuda sedang menghabiskan waktu bersama (nongkrong) di dalam kamar hotel yang terlihat begitu berantakan.

Pada awal video terdengar suara benda yang sengaja dipecahkan. Terlihat juga salah seorang cowok menyemprotkan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) ke teman lainnya.

Interior di dalam kamar hotel tersebut terlihat begitu berantakan. Bahkan kursi kamar hotel terlihat terjungkir di sudut ruangan.

Tak sampai di situ, meja kamar hotel pun tampak begitu kotor dan dipenuhi dengan puntung rokok.

Melihat kelakuan para pemuda tersebut yang malah mengunggah aksi mereka ke media sosial, salah seorang teman perempuannya mencoba menegur salah seorang dari mereka melalui pesan pribadi di Instagram.

Saat ditanya apa tujuan mereka melakukan aksi tersebut, pemuda yang ditegur dengan santai menjawab, 'Hanya untuk bersenang-senang'.

Tak habis pikir, si perempuan yang menegur pun menyebut pemuda dan temannya tersebut tidak memiliki tata krama.

Perempuan yang menegur pun berusaha menjelaskan konsekuensi akibat sikap mereka tersebut yang sangat merugikan pihak hotel, terutama para cleaning services.

Masih dengan santainya, pemuda yang ditegur malah mengatakan bahwa mereka telah membayar Rp 3 juta untuk aksi mereka itu.

"Kita udah bayar Rp3.000.000 untuk apa yang kita lakuin," jawab cowok tersebut via pesan Instagram.

Tentu saja, video aksi sekumpulan anak muda yang merusak fasilitas hotel ini pun viral dan diunggah ulang, salah satunya oleh akun Twitter @eargasmbaby.

"Gue buka tiktok, lewat video ini di fyp gue dan gue marah banget sama orang goblok kayak gini," tulis akun @eargasmbaby.

Saat berita ini ditulis, Rabu (10/3/2021) pukul 17:00 WIB, video yang diunggah ulang akun @eargasmbaby pun mendapat lebih dari 4,6 ribu Retweets dan 15,6 ribu like.

"Udik sama kampungan tapi bela diri seolah olah paling rebel, do whatever they want, and YOLO. man you people are a pieces of devil's shit!" balas seorang netizen.

"Akhir2 ini kok byk bgt “ORANG GOBLOK” yg lemparin kantong sampah ke kudanil lah, numpahin miniman dan ngotorin cafe lah, ngerusakin fasilitas hotel lah. Apakah akhlak manusia sedang tidak baik2 saja???" komentar netizen lainnya.

Duh, kalau menurut kalian gimana Urbanreaders? 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait