beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Wanita di Depok Ngaku Malaikat, Marah-marah dan Minta Uang

Nivita Saldyni,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Wanita di Depok Ngaku Malaikat, Marah-marah dan Minta Uang
Image: Tampang wanita yang mengaku utusan malaikat di Depok. (Instagram/depok24jam_official)

Jakarta - Warga Depok, Jawa Barat dibuat heboh dengan munculnya seorang wanita yang mengaku malaikat dan nekat masuk rumah warga tanpa izin. 

Kemunculan wanita ini dilaporkan pertama kali oleh seorang warga di kawasan Parung Bingung melalui media sosialnya.

Laporan warga itu pun diposting ulang oleh akun Instagram @depok24jam_official, Selasa (7/6/2022). Dalam postingannya, akun Instagram tersebut mengimbau agar warga Depok waspada dengan kemunculan wanita yang mengaku malaikat ini.

"Waspada! Min, ada ibu-ibu yang mengaku MALAIKAT masuk rumah tanpa izin pas disuruh keluar marah-marah," tulis seorang netizen dalam laporannya ke akun Instagram @depok24jam.

"Hati-hati untuk warga Depok," sambungnya.

Dalam postingan itu, tak ada yang tampak mencurigakan dari penampilan wanita berkerudung putih tersebut. Pakaian yang digunakannya pun tampak seperti pakaian orang biasa, kemeja dan celana jeans.

Dia juga tampak menggunakan riasan di wajah. Namun dalam foto itu wajahnya tampak agak kesal.

Usut punya usut ternyata kejadian tersebut dialami oleh Rosani (67). Kepada wartawan yang mendatangi kediamannya, Rosani bercerita awalnya wanita yang tak dikenalnya itu tiba-tiba masuk ke rumahnya tanpa izin.

Saat ditanya, wanita itu menyebut dirinya berasal dari Serang, Banten. Namun yang menbuat bingung, ia juga mengaku sebagai utusan malaikat dan ingin bertemu Kiai.

Bingung melihat aksi wanita tersebut, Rosani mengaku sempat dibuat terdiam. Namun tiba-tiba sang adik menelepon.

Ternyata rumah Rosani bukan yang pertama didatangi wanita misterius itu. Sebelumnya, rumah adik Rosani di dekat sana juga jadi sasaran wanita tersebut.

"Nggak lama adik saya telpon, katanya dia (wanita yang mengaku utusan malaikat) habis dari rumahnya. Terus dikasih uang Rp 10 ribu," ungkap Rosani.

Namun wanita yang mengaku malaikat tersebut sempat tidak mau pergi dan marah-marah. Hal itu bahkan sempat memicu kericuhan dan mengundang perhatian warga sekitar.

"Akhirnya pergi dia pas warga sudah ramai. Perawakannya mah biasa saja, wanita masih muda juga," jelasnya.

Aksinya itu mengundang perhatian dan membuat geram warga sekitar. Pasalnya selain masuk rumah tanpa izin, wanita itu enggan beranjak saat diminta keluar dan ujung-ujungnya malah minta uang.

Warga tampaknya belum melaporkan kejadian itu kepada pihak berwajib. Sehingga sampai saat ini belum diketahui pasti identitas wanita tersebut. Apa motifnya pun tak ada yang tahu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait