Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Wali Kota Surabaya Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020

Nivita Saldyni,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Wali Kota Surabaya Optimis Timnas Indonesia Juara Piala AFF 2020
Image: Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (Dok. Humas Pemkot Surabaya)

Surabaya - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan dirinya optimis bahwa timnas Indonesia bakal keluar sebagai juara dalam laga Piala AFF 2020

Eri pun menyampaikan harapan terbaiknya untuk timnas Garuda, khususnya kepada para punggawa asal Kota Surabaya, yaitu Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ernando Ari, dan Rizky Ridho.

"Maino ngosek rek! Wani koyok arek Suroboyo. Dudokno lek pemain asli Suroboyo iso mewarnai timnas dadi juara (Bermain yang giat. Beranilah seperti arek-arek Suroboyo. Tunjukkan kalau pemain asli Surabaya bisa mewarnai timnas menjadi juara)," kata Eri di Surabaya, Rabu (29/12/2021).

Eri berharap timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik dalam pertandingan final leg pertama melawan Thailand malam nanti. Eri juga berharap para pemain kebanggaan Indonesia itu bisa mencetak gol terbaiknya.

Saat ditanya mengenai prediksi skor leg pertama, pria yang akrab disapa Cak Eri ini pun optimis Indonesia bakal unggul dengan 2 – 0.

"Insya Allah, kita berikan yang terbaik buat timnas Indonesia dan mari doakan bersama agar timnas Indonesia juara. Garuda di dadaku!" tegasnya.

Sebelumnya, Indonesia berhasil melaju ke final setelah menumbangkan Singapura agregat 5-3 dalam semifinal yang berlangsung pada Sabtu (25/12/2021) lalu.

Kini, tim asuhan Shin Tae-yong itu bakal melawan timnas negeri gajah putih di final AFF yang digelar dengan sistem dua leg pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022) mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait