beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Imbau Tak Nobar Final Piala AFF 2020, Wagub DKI: Nonton di Rumah

Anisa Kurniasih,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Imbau Tak Nobar Final Piala AFF 2020, Wagub DKI: Nonton di Rumah
Image: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat berkunjung ke Jakarta Fashion and Food Festival. (Urbanasia/ Ika Virginaputri)

Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengimbau masyarakat agar tak melakukan nonton bareng (nobar) pertandingan Final Piala AFF 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand.

Ia menyarankan untuk menonton pertandingan dan mendukung Timnas Indonesia dari rumah masing-masing.

“Nonton diperbolehkan cuma kami minta kalau bisa nonton di rumah masing-masing,” kata Riza kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (29/12/2021).

Menurutnya, meski situasi pandemi di DKI Jakarta sudah melandai, namun warga masih tetap harus waspada. Apalagi, saat ini sudah terdeteksi virus corona varian Omicron di ibu kota.

"Kami harap itu dapat dihindari dan kami minta semua warga Jakarta lebih disiplin lagi, protokol kesehatannya diperketat, dan tempat terbaik berkumpul keluarga ya di rumah," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Riza juga ikut memprediksi hasil final Piala AFF dengan kemenangan untuk Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan kita menang lah, paling tidak 2-1," imbuhnya.

Seperti diketahui, pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura dengan sistem dua leg.

Untuk leg pertama pertandingan digelar pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dan leg kedua dihelat pada Sabtu 1 Januari 2022 pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari situs resmi Kemenpora, pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung. Urbanreaders, yang ingin menyaksikan pertandingan ini bisa mengikuti siaran langsungnya di RCTI dan juga iNewsTV.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait