beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Walt Disney x Vans Tutup Kolaborasi Lewat Old Skool

Priscilla Waworuntu,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Walt Disney x Vans Tutup Kolaborasi Lewat Old Skool
Image: Vans.com

Jakarta - Walt Disney x Vans belum lama ini merilis sneakers tema old skool sebagai penutup dari kolaborasi mereka. Untuk diketahui, Disney berkolaborasi dengan Vans dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50.

Melansir laman wdwnt, Kamis (8/9/2022), sneaker old skool Walt Disney x Vans ini dirilis dengan harga $69.99 atau setara dengan kurang lebih Rp 1 juta. 

Sneakers ini tentunya dibuat khusus dengan berbagai motif dan didesain dengan sangat spesial. Sepatu kets ini hadir dalam kotak berwarna krem dan emas, menampilkan logo Disney dan Vans bersama dengan batas kotak-kotak.

Disney x Vans ini juga menampilkan beberapa logo peringatan 50 tahun mereka di beberapa sisi kotak sepatu.

Untuk interiornya motif yang digunakan lebih banyak menggunakan motif kotak-kotak khas vans. Sama seperti pakaiannya, sepatu kets ini menampilkan seni bergaya retro yang terinspirasi oleh peringatan 50 tahun Walt Disney World.

Menggambar dari atraksi hari pembukaan Kerajaan Sihir, sepatu kets mencakup pemandangan seperti pintu masuk utama, Jungle Cruise, dan Rumah Pohon Keluarga Swiss dengan latar belakang abu-abu.

Tanda kata klasik Walt Disney World ditampilkan dalam warna hitam pada sol putih, diapit oleh bola-bola berbentuk telinga Mickey. Bahkan gambar the Country Bear Jamboree’s Big Al juga ikut masuk loh dalam seri old skool kali ini. 

Sisi yang berlawanan menunjukkan lokasi seperti Ruang Tiki Enchanted Walt Disney, Kastil Cinderella, dan lebih banyak lagi Jungle Cruise. Selain itu, bagian belakang sepatu ini memiliki logo globe klasik di dalam D di atas lambang Vans 'Off the Wall'.

Nah untuk gambarnya sendiri juga cukup full nih hingga ke lidah sepatu. Sepatu kets ini nantinya  tersedia dalam ukuran pria 4 hingga 12 dan ukuran wanita 5,5 hingga 10,5. Nah sepatu ini bisa kamu temukan di World of Disney di Disney Springs.

Sebelumnya, Walt Disney dan Vans juga sudah merilis produk kolaborasi mereka mulai dari kaus, jaket, tas string, topi snapback, hingga bucket hat yang digemari oleh banyak orang. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait