Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Beauty Moves You, Langkah Wardah Dukung Perempuan Berinovasi Bawa Manfaat

Anisa Kurniasih,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Beauty Moves You, Langkah Wardah Dukung Perempuan Berinovasi Bawa Manfaat
Image: Wardah meluncurkan kampanye terbarunya ‘Beauty Moves You’. (Wardah)

Jakarta –  Berkomitmen untuk terus bergerak membawa manfaat dan memberikan dampak yang lebih luas bagi  para perempuan, Wardah meluncurkan kampanye terbarunya ‘Beauty Moves You’. 

Kampanye ini adalah sebuah langkah inisiatif untuk menciptakan ekosistem inovatif yang membuat setiap orang dapat memberikan kebermanfaatan dan mengubah Indonesia menjadi masyarakat yang lebih baik. 

Beauty Moves You akan memperkenalkan aspek baru kecantikan bagi perempuan, seperti mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan kebermanfaatan agar dapat memberikan dampak dan manfaat kepada lingkungan, sesama, dan dunia. 

Novia Sukmawaty, Group Head Wardah menjelaskan, Wardah Beauty Moves You mengajak seluruh perempuan menjadi penggerak perubahan. 

“Melalui campaign ini, kami ingin memotivasi perempuan Indonesia; bahwa setiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties dengan kontribusi yang beragam. Tidak harus besar, langkah kecil yang dilakukan secara konsisten pun tentu akan bermanfaat,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (1/10/2021).

Berbagai gerakan dan kolaborasi dalam mewujudkan Beauty Moves You telah Wardah siapkan. Salah satunya adalah menyelenggarakan Beauty Moves You The Experience pada 30 - 31 Oktober 2021 dengan menghadirkan perwakilan tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia dan global, dari lintas profesi dan keahlian. 

Dewi Sandra, brand ambassador Wardah juga akan ikut terlibat dalam berbagai kegiatan positif yang nantinya akan dilakukan.

“Beauty Moves You memberikan saya gambaran baru tentang perempuan, yaitu mereka yang mampu membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik. Saya berharap perempuan hebat di luar sana tidak ragu untuk melangkah, karena masing-masing kita memiliki sesuatu yang harus diperjuangkan yang nantinya akan menciptakan perubahan,” ujar Dewi Sandra.

Tak cuma Dewi, sebagai salah satu Brave Beauties penggerak perubahan, Nicky Clara merupakan fashionpreneur yang melibatkan penyandang disabilitas untuk berdaya dan mengembangkan kompetensinya di industri kreatif, yaitu mode. 

Nicky Clara mengatakan, ia percaya bahwa terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki penyandang disabilitas, kita memiliki peluang yang sama untuk mengambil peran untuk bergerak membawa manfaat. 

“Saya mendirikan brand fashion (KAMU wear) yang mengusung konsep sustainability fashion dengan melibatkan dan memberdayakan penyandang disabilitas. Ini tentunya adalah bentukan dukungan kepada teman-teman disabilitas bahwa mereka bisa mengembangkan passion dan kemampuannya,” ungkapnya.

Dalam mewujudkan ekosistem inovatif di industri kecantikan, Wardah juga berkomitmen untuk menciptakan inovasi produk dengan standar internasional. Tentunya hal ini juga sejalan dengan cita-cita Wardah sebagai pelopor halal lifestyle melalui produk-produk kecantikan yang berkualitas.

Mengedepankan konsep halal green beauty innovation, Wardah meluncurkan berbagai rangkaian produk kecantikan dengan proses yang berkelanjutan, cruelty free, dan memastikan tidak adabahan berbahaya bagi konsumen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait