Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Xiaomi Pad 5 Bawa Spesifikasi Gahar, Harganya Rp 4 Jutaan

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Xiaomi Pad 5 Bawa Spesifikasi Gahar, Harganya Rp 4 Jutaan
Image: Xiaomi Pad 5 (Xiaomi)

Jakarta - Selain Redmi 10, Xiaomi merilis tablet anyar di Indonesia. Xiaomi Pad 5 namanya, spesifikasinya gahar tapi dijual dengan harga Rp 4 jutaaan.

Xiaomi Pad 5 menyuguhkan layar memanjakan mata. Ukuran layar 11 inci WQHD+ 10 bit dengan refresh rate 120Hz, dukungan Dolby Vision, DCI-P3 untuk menampilkan warna yang lebih kaya.

Dibawa di aktivias outdoor pun tidak masalah sebab tingkat kecerahannya 650 nit High Brightness Mode yang mendukung Sunlight Display 3.0.

Xiaomi Pad 5 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 860 diracik dengan RAM 6 GB dan memori internal lapang 256 GB. Alhasil tidak hanya untuk produktivitas, tablet ini handal untuk ngegame.

Agar memaksimalkan pengalaman audio saat main game atau nonton diberikan dua speakers di setiap sisi yang didukung Dolby Atmos, Xiaomi 3D stereo sound, serta Hi-res audio dan Hi-res audio wireless.

1631935191-Xiaomi-Pad-5-.jpegSumber: Xiaomi Pad 5 (Xiaomi)

Beralih ke urusan fotografi, Xiaomi memasang satu kamera belakang 13 MP lengkap dengan lampu kilat LED. Sementara untuk video call diberikan kamera depan 8 MP. 

Tablet ini dilengkapi baterai berkapasitas 8.720 mAh dam didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 22.5W.

Xiaomi memberikan dua pilihan warna yakni Cosmic Gray dan Pearl White dengan finishing matte pada bagian belakangnya.

Tablet Xiaomi akan dijual pada 28 September 2021. Nah soal harganya, Xiaomi Pad 5 dibanderol dengan harga Rp4.999.999 dan dapat diperoleh melalui online di mi.com, JD.id dan Akulaku. Sementara channel offline hadir di Xiaomi Store dan Xiaomi Shop.

Melengkapi tabletnya, Xiaomi akan menghadirkan dua aksesoris pendukung berupa Smart Pen dan Xiaomi Pad Keyboard. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait