Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Yana yang Sempat Hilang di Cadas Pangeran Bikin Heboh, Netizen Kena Prank

Kintan Lestari,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yana yang Sempat Hilang di Cadas Pangeran Bikin Heboh, Netizen Kena Prank
Image: Yana Supriatna Ditemukan dii Dawuan, Cirebon (Twitter: @bdngfess)

Jakarta - Yana Cadas Pangeran beberapa hari sebelumnya menghebohkan Tanah Air. Pasalnya pria asal Sumedang ini sempat menghilang misterius dan hanya motornya yang ditemukan.

Pada hari Rabu (17/11/2021) Yana dikabarkan hilang di kawasan Cadas Pangeran usai mengirimkan pesan suara seperti sedang meringis kesakitan kepada istrinya. Rekaman suara dirinya viral dan banyak yang menyangka dirinya diculik makhluk halus atau bertemu orang jahat.

Namun ternyata pada Kamis (18/11/2021) sore Yana ditemukan di Cirebon dengan keadaan sehat. Ditemukannya Yana pun membuat netizen heboh karena merasa di prank. Ditambah lagi menurut kabar Yana menghilang karena masalah utang.

Padahal sebelum ditemukan, baik tim SAR maupun 'orang pintar' berusaha mencari jejak pria asal Sumedang tersebut. Dan menurut beberapa orang pintar, Yana dibawa oleh penunggu Cadas Pangeran.

"Iya nggak papa bang Anjing pelacak mah, itu kuncen cadas pangeran yang udah berpuluh-puluh taun bilang gini "dibawa sama ular kuning, kalau 3 hari belom balik ikhlasin," bunyi pesan suara dari juru kunci Cadas Pangeran yang viral di media sosial.

Bahkan ada juga beberapa orang pintar yang sampai datang ke Cadas Pangeran untuk mencari Yana kala itu.

Setelah mengetahui kalau Yana tidak hilang diculik makhluk halus atau bertemu orang jahat, netizen pun dibuat speechless karena sudah di-prank. Netizen pun makin speechless saat muncul pesan WhatsApp yang disebut-sebut klarifikasi dari Yana.

"Yana mah pak bukan mau modus, waktu malam itu emang mau ke Cirebon, eh Motor Yana malah mogok, daripada Yana ga jadi ke Cirebon mah mending disimpen aja motornya di jalan cadas pangeran, terus Yana naek angkutan umum jurusan Cirebon, jadi Yana mah ga salah dan gaminta dicariin," bunyi pesan WhatsApp Yana yang viral di Twitter.

"di tambah emotFace with hand over mouth, edan si yana ngprank se indonesia," komentar seorang netizen. 

"Gilaaa...lempeng amat tu ngomong. Ach...sudahlah kumaha kamu weh yanaa.. eh tapi bener itu kata dia jangan2 nge prank juga," komentar yang lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait