Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Pria Sumedang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Sempat Kirim VN Kesakitan

Putri Nur Aisyah,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pria Sumedang Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Sempat Kirim VN Kesakitan
Image: Proses Pencarian Yana di Cadas Pangeran oleh BPBD Sumedang pada Kamis 18/11/2021 (Instagram: @bpbdsumedang)

Sumedang - Warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan bernama Yana Supriatna dikabarkan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran, Sumedang sejak Selasa (16/11/2021) malam.

Dikutip dari Instagram miliki BPBD Sumedang, Yana sempat mengirimkan pesan suara atau voice note (VN) kepada istrinya sebelum akhirnya menghilang tanpa memberikan kabar kembali.

Dalam pesan suara pertama, terdengar Yana mengatakan bahwa ia memberikan tumpangan kepada seseorang yang mengaku sebagai warga Sumedang setelah ia melakukan salat Isya di wilayah Subang, Jawa Barat.

"Iya salat dulu di Simpang, salat Isya. Kebetulan ada orang Sumedang juga nebeng sama Ayah," ujar Yana dalam pesan suara pertamanya kepada sang istri.

Sayangnya, pesan suara berikutnya tak dapat terdengar jelas. Namun sekilas terdengar bahwa Yana meringis kesakitan.

"Aduh gusti, impi teh meni jadi kanyataan. Sugan teh nu numpang lain jelema jahat," ujar Yana dalam pesan suaranya yang kurang lebih berarti 'Tuhan, kenapa mimpi jadi kenyataan. Saya pikir yang numpang bukan orang jahat,' kepada istrinya sebelum ia menghilang.

Baca Juga: Viral Diprotes Driver Ojol, Mie Gacoan Kotabaru Yogyakarta Tutup Sementara

Pihak BPBD Sumedang pun sudah melakukan pencarian di sekitaran Cadas Pangeran, dan menemukan motor berplat nomor Z 2333 AB milik Yana yang terparkir tanpa kerusakan di pinggir Cadas Pangeran.

Namun, pencarian yang berlangsung sejak Rabu (17/11/2021) masih belum berbuahkan hasil.

Kemudian dalam pencarian hari kedua pada Kamis (18/11/20) pukul 08.00 hingga 12.00 WIB, pihak BPBD Sumedang juga masih belum dapat menemukan Yana.

"Untuk Korban sampai saat ini masih nihil, masih upaya pencarian baik dengan Tim SAR Gabungan dibantu anjing pelacak dan ahli spiritual wilayah setempat," tulis BPBD Sumedang pada laman Instagramnya di @bpdbsumedang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BPBD Sumedang (@bpbdsumedang)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait