beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Yeay! Justin Bieber Umumkan Jadwal Baru Tur Dunia 'Changes'

Griska Laras,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yeay! Justin Bieber Umumkan Jadwal Baru Tur Dunia 'Changes'
Image: Instagram @justinbieber

Jakarta - Setelah sempat ditunda akibat pandemi COVID-19, Justin Bieber akhirnya mengumumkan jadwal tur dunia terbarunya nih, Urbanreaders! Bieber akan menyapa para penggemarnya mulai Juni tahun depan.

Melalui akun Instagram-nya, pelantun 'Baby' ini mengumumkan jadwal baru konser promosi album terbarunya 'Changes'.

"Jadwal world tour baru untuk 2021. Aku nggak sabar bertemu kalian semua di saat situasi sudah aman," tulis Bieber, Jumat (24/7/20).

Rangkaian konser dunia Justin Bieber akan digelar di 45 kota Amerika Serikat dan Kanada. Tur dimulai dari Pechanga Arena San Diego pada 2 Juni 2021 dan berakhir di Golden 1 Center Sacramento pada 15 Agustus 2021.

 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

New world tour dates for 2021. Looking forward to seeing you all when it is safe. Presented by @tmobile

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Sayangnya, Jaden Smith dan Kehlani batal menemani Justin Bieber di konsernya. Sebagai gantinya, suami Hailey Baldwin ini sudah merencanakan bintang tamu  spesial yang akan dia umumkan nanti.

"Kehlani dan Jaden Smith yang semula dijadwalkan untuk mendukung tur tidak akan muncul pada jadwal baru karena bintang tamu baru akan ditambahkan di kemudian hari," bunyi pengumuman dalam laman resmi sang musisi.

Tiket 'Justin Bieber World Tour' akan dijual mulai 6 Agustus mendatang pukul 10.00 waktu setempat. Justin akan menyumbangkan satu dolar dari setiap pembelian tiket ke Bieber Foundation untuk mendukung kesadaran kesehatan mental. 

Para penggemar juga bisa membeli paket VIP yang meliputi, tiket yang memungkinkan fans memilih sendiri tempat duduk, souvenir yang bisa di-custom, dan pernak-pernik lainnya.

Pengumuman jadwal baru konser dunia Justin Bieber ini langsung disambut antusias oleh para penggemarnya di media sosial. Sebanyak 150 ribu orang membuat cuitan soal jadwal terbaru tur dunia idolanya dengan #BIEBERISCOMING di lini masa Twitter. Alhasil, tagar tersebut sempat bertengger di jajaran trending topik dunia.

 

 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait