Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bakal Bintangi Drama Terbaru 'Goodbye Earth'

Eronika Dwi,
7 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Bakal Bintangi Drama Terbaru 'Goodbye Earth'
Image: Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin. (Instagram @hongsick - @eunjin___a)

Jakarta - Drama Korea (Drakor) terbaru 'Goodbye Earth' mengumumkan para pemeran utamanya, Urbanreaders!

Melansir Soompi, Kamis (13/1/2022), Yoo Ah In, Ahn Eun Jin, Jeon Seong Woo, dan Kim Yoon Hye akan membintangi drakor yang tayang di Netflix itu.

'Goodbye Earth' mengisahkan 200 hari sampai Bumi bertabrakan dengan asteroid, dan drama ini berfokus pada empat individu yang harus menjalani hidup melewati situasi kacau tersebut.

Ahn Eun Jin akan berperan sebagai Jin Se Kyung, seorang mantan guru sekolah menengah. Dengan insiden asteroid tersebut, ia mulai bekerja sukarela dengan Balai Kota Ungcheon untuk melindungi anak-anak dari situasi berbahaya.

Lalu, Yoo Ah In berperan sebagai Ha Yoon Sang, pacar lama Jin Se Kyung. Ia adalah seorang peneliti dari Institut Biosains dan Bioteknologi, dan dia meninggalkan keamanan Amerika Serikat untuk berada di sisi Jin Se Kyung di Korea, di daerah yang sedang dalam bahaya.

Kemudian Jeon Seong Woo akan berperan sebagai Woo Sung Jae. Ketika kepala pendeta menghilang setelah pengumuman insiden asteroid, Woo Sung Jae menjadi asisten pendeta dan mengurus orang-orang di gereja.

Terakhir, Kim Yoon Hye akan memainkan karakter bernama Kang In Ah, seorang komandan batalyon dukungan layanan tempur. Karena Ungcheon telah hancur, ia berkeliling kota untuk mendistribusikan persediaan kebutuhan pokok dan menjaga ketertiban.

'Goodbye Earth' akan disutradarai oleh Kim Jin Min, sutradara drama 'Extracurrikuler' dan 'My Name'. Sementara naskahnya ditulis oleh Jung Sung Joo, sebelumnya menulis drama 'Secret Love Affair'.

'Goodbye Earth' kabarnya sedang menyelesaikan persiapan akhir untuk segera memulai syuting. Kita tunggu info selanjutnya ya, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait