Hot News

Jakarta - Ramadan kali ini sungguh terasa berbeda. Jika biasanya kita disibukkan dengan kebiasaan-kebiasaan seperti ngabuburit ke luar rumah, buka bersama, salat tarawih berjamaah, hingga melangsungkan tradisi mudik, kali ini semua itu harus dikubur dalam-dalam.

Semenjak adanya pandemi corona, segala kebiasaan tersebut jadi sesuatu yang pantang untuk dilakukan demi memutus rantai penyebaran virus. Imbauan untuk tetap di rumah, physical distancing, pemberlakuan PSBB, rajin mencuci tangan hingga memakai masker pun terus diserukan pemerintah.

Masyarakat yang terbiasa hidup mobile kini mau nggak mau dipaksa untuk berdiam diri di rumah saja melakukan semua aktivitasnya baik bekerja, sekolah, kuliah bahkan bersosialisasi. Hal ini tentu menimbulkan stress dan kebosanan.

Belum lagi soal ketidakjelasan kapan pandemi ini akan berakhir yang sudah merangsek masuk dan merusak tatanan ekonomi juga jadi kekhawatiran tersendiri. Namun, satu hal yang pasti, kamu tidak mengalami ini sendirian. Ada banyak orang di luar sana yang mungkin merasakan hal sama dengan kamu.

Untuk itu, Urbanasia bekerja sama dengan Riliv mengajak kamu untuk saling berbagi cerita bagaimana menghadapi krisis di tengah pandemi ini agar kesehatan mentalmu tetap terjaga. Bagi kamu yang tertarik ikutan, yuk, gabung kelasnya Sabtu (16/5) pukul 15.00-17.00 WIB yang akan diselenggarakan via zoom. Ikuti alur registrasinya di bawah ini, ya! Sampai ketemu!

1589350245-WhatsApp-Image-2020-05-13-at-10.49.29-AM.jpeg


Loading ..