Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Zayn Malik Didakwa 4 Tuduhan Pelecehan Terhadap Gigi dan Yolanda Hadid

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Zayn Malik Didakwa 4 Tuduhan Pelecehan Terhadap Gigi dan Yolanda Hadid
Image: Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram @zigiposts)

Jakarta - Zayn Malik didakwa melakukan kejahatan terhadap Gigi Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid.

Menurut dokumen yang diperoleh TMZ, penyanyi berusia 28 tahun itu didakwa dengan empat pelanggaran pidana pelecehan, dan pejabat pengadilan mengatakan Zayn tidak mengajukan banding.

"Meskipun dalam satu dokumen resmi mengatakan dia (Zayn) mengaku bersalah, pejabat pengadilan memberi tahu kami bahwa dia sebenarnya tidak memohon banding," bunyi laporan TMZ, dikutip dari JustJared, Sabtu (30/10/2021).

Kasus tersebut dikatakan bermula dari Zayn yang berada di rumahnya dengan Gigi di Pennsylvania pada 29 September dan terlibat pertengkaran.

Zayn diduga menyebut Yolanda dengan 'f--king Dutch slut', dan berteriak pada Yolanda untuk 'stay away from [my] f--king daughter', 'the f--king sp3rm that came out of [my] f--king c--k'.

Selanjutnya, Zayn diduga 'mendorong' Yolanda ke lemari hingga menyebabkan penderitaan mental dan rasa sakit fisik. Namun, Zayn menyangkal adanya kontak fisik.

Zayn juga dilaporkan berteriak pada Gigi dengan 'strap on some f--king balls and defend your partner against your f--king mother in my house'.

Akibat dari kejadian tersebut, Zayn dikabarkan dalam masa percobaan 90 hari untuk setiap hitungan, dengan total 360 hari.

Zayn juga harus menyelesaikan kelas manajemen kemarahan dan program kekerasan dalam rumah tangga. Dia pun tidak boleh berhubungan dengan Yolanda.

Setelah enam bulan, jika semua persyaratan dipenuhi, hakim dapat menghentikan masa percobaan.

Sementara itu, Zayn dan Gigi dikabarkan telah berpisah (putus) di tengah pertengkaran tersebut. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait