Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Zayn Malik Ungkap Kronologi Perselisihannya dengan Yolanda Hadid

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Zayn Malik Ungkap Kronologi Perselisihannya dengan Yolanda Hadid
Image: Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram cinemallywood)

Jakarta - Pasangan selebriti Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid, dikabarkan putus. Berakhirnya hubungan mereka disebabkan karena pertikaian Zayn dengan Yolanda Hadid (57), ibu Gigi Hadid.

Menurut laporan media lokal TMZ, Yolanda mengklaim bahwa mantan personel One Direction itu memukulnya beberapa minggu lalu. Kini dia sedang mempertimbangkan untuk mengajukan laporan polisi.

Tak lama setelah berita itu mencuat, Zayn Malik muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi. Melalui akun Twitter pribadinya, dia dengan tegas menyangkal semua tuduhan Yolanda Hadid.

"Seperti yang kalian tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya ingin menciptakan ruang yang aman untuk putri saya tumbuh. Sebuah tempat dimana masalah keluarga dan urusan pribadi tidak dilempar ke publik untuk dilihat semua orang," cuit Zayn Malik.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid demi putri saya. Saya berharap dia mempertimbangkan kembali kesalahannya," lanjutnya.

Pelantun 'Better' itu pun menjelaskan kronologi pertengkarannya dengan Yolanda Hadid, tanpa menyebut namanya secara gamblang.

"Salah satu anggota keluarga dari pasangan saya masuk ke rumah kami saat pasangan saya pergi beberapa minggu lalu dan kami bertengkar," papar Zayn.

Namun dia enggan menjelaskan lebih detail soal masalah tersebut.  

"Ini seharusnya menjadi urusan pribadi, tapi tampaknya saat ini ada perpecahan. Namun saat saya berusaha memperbaiki hubungan kami, yang mendukung saya untuk melakukan co-parenting dengan cara yang pantas, masalah ini sudah bocor ke pers".

Mengakhiri postingannya, Zayn berharap semua orang yang terlibat dalam insiden tersebut mendapat 'penyembuhan'.

"Saya berharap semua orang yang terluka dengan kata-kata kasar sembuh. Dan yang lebih penting saya tetap waspada untuk melindungi Khai dan memberinya privasi yang layak dia dapatkan".

Sebagaimana diketahui, Khai putri Gigi dan Zayn kini berusia 13 bulan. Dia lahir 7 bulan setelah pasangan ini mengumumkan keduanya kembali bersama. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait