Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

3 Serial Terbaru HBO GO Januari 2022: Ada Euphoria Season 2

Elga Nurmutia,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Serial Terbaru HBO GO Januari 2022: Ada Euphoria Season 2
Image: Euphoria Season 2 (HBO GO)

Jakarta - Layanan streaming HBO GO menyajikan segudang konten baru dan original sepanjang Januari untuk Sambut awal tahun 2022.

HBO GO akan menghadirkan sejumlah kisah yang dapat menginspirasi kamu. Selain itu, kamu juga akan menyelami kedalaman emosi manusia dalam melalui serial berjudul ‘Euphoria Season 2’ dan ‘Somebody Somewhere’ yang menghadirkan perasaan cinta, kehilangan, dan penyembuhan batin.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan kekuatan yang harus dilakukan untuk melakukan kebenaran melalui serial ‘Peacemaker’.

Berikut ini, bocoran tayangan baru di HBO GOyang bisa kamu tonton, di antaranya:

Euphoria Season 2

1640867162-Euphoria-Season-2-(HBO-GO).jpgSumber: Euphoria Season 2 (HBO GO)

‘Euphoria Season 2’ mulai tayang Senin, 10 Januari 2022, pukul 22.00 WIB di HBO GO dan HBO. Serial tersebut mengisahkan tentang menjalani kehidupan masa remaja tidaklah mudah, dan bagi Rue remaja berusia 17 tahun, masalah percintaan, kehilangan dan kecanduan menjadi beban berat yang harus dihadapi. 

Dalam season 2 juga, diketahui mengambil setting kota East Highland, dimana suasana akrab erat terjalin, serial HBO Original ini berkisah tentang tantangan menjadi dewasa. 

Serial terbaru ini dibuat, ditulis dan disutradarai oleh Sam Levinson, serial drama yang meraih tiga Primetime Emmy® awards untuk season pertamanya, untuk kategori Outstanding Lead Actress In A Drama Series (Zendaya), Outstanding Contemporary Makeup (Non-Prosthetic) dan Outstanding Original Music and Lyrics. Dibintangi Zendaya, Hunter Schafer, Sydney Sweenie dan Jacob Elordi.

Peacemaker

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait