Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

4 Fakta Balita 2,5 Tahun Dianiaya oleh Calon Ayah Tiri

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Fakta Balita 2,5 Tahun Dianiaya oleh Calon Ayah Tiri
Image: Ilustrasi Kekerasan Anak. (Pinterest/The Minds Journal)

Malang - Kasus kekerasan terhadap anak masih kerap terjadi, kali ini dialami oleh balita berusia 2,5 tahun yang menjadi korban kekejaman calon ayah sambung.

Balita berinisial N tersebut mengalami luka serius akibat disiram air panas oleh calon ayah sambung berinisial W (25) warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Berikut deretan fakta penganiayaan terhadap balita N oleh calon ayah sambung yang dirangkum Urbanasia, Kamis (28/10/2021).

1. N Disiksa Secara Sadis

Tak hanya disiram air panas, N yang merupakan balita dari ibu berinisial C (19) itu juga disiksa oleh W hingga membuat sebagian wajah N hancur. Bahkan kondisi bibirnya juga sobek dan sekujur tubuhnya pun lebam.

Selain air panas, W juga menyiram minyak panas bekas penggorengan ke tubuh balita mungil itu. Tak berhenti sampai di situ, W juga menyundutkan rokok ke kepalanya. Alhasil, sekujur tubuh N pun melepuh.

W juga tega mencabut kuku N serta menjambak rambutnya. Kini, balita N sudah berada dalam perawatan RSU Karsa Husada Batu.

Akibat perbuatan pacarnya, C langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Batu, dan W sudah diamankan petugas dan mendekam di Polres Batu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait