Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Putra Ahok

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Polisi Periksa 11 Saksi Terkait Kasus Dugaan Penganiayaan Putra Ahok
Image: Potret kebersamaan Nicholas Sean dan Thata Anma saat rayakan HUT ke-76 RI. (Instagram/nachoseann)

Jakarta - Penyidik Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara memeriksa saksi-saksi terkait laporan dugaan penganiayaan Nicholas Sean terhadap Ayu Thalia.

"Sudah ada 11 saksi yang kita mintai keterangan,"kata Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser di Jakarta, Kamis (30/9/2021).

Selain memeriksa saksi, kepolisian juga mengumpulkan sejumlah rekaman kamera CCTV di lokasi dugaan penganiayaan.

"Alat CCTV di lokasi sudah kita amankan, sekarang dalam proses penyidikan," kata Rinaldo.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan memastikan jajarannya akan memproses laporan dugaan penganiayaan dari pihak Ayu Thalia maupun dugaan pencemaran nama baik dari pihak Sean Purnama.

"Kami akan proses semuanya baik di Polsek Penjaringan maupun Polres Jakarta Utara. Ini masih dalam proses, kalau sudah akan kami sampaikan " kata Guruh seperti dilansir ANTARA, Kamis (30/9/2021).

Kasus ini bermula saat Ayu Thalia melaporkan Sean ke polisi terkait dugaan penganiayaan. Ayu mengaku didorong Sean dari dalam mobil hingga jatuh dan terluka di showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara, Jumat (27/8/2021).

Selebgram tersebut mengklaim Sean sakit hati saat mereka membicarakan soal hubungan spesial mereka.

Sementara itu, Sean mengaku tidak memiliki hubungan asmara dengan Ayu Thalia. Melalui kuasa hukumnya,anak sulung putra Basuki Tjahaja Poernama itu membantah tudingan penganiayaan terhadap selebgram Ayu Thalia atau yang akrab disapa Tatha Anma.

Sean menyebut bahwa apa yang dikatakan Tatha Anma adalah fitnah. Dia bahkan mengaku telah mengantongi cukup bukti untuk membantah semua tuduhan yang dilayangkan padanya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait