Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

4 Hal yang Bisa Bikin Cowok Jadi Lebih Emosional ke Pasangannya

Gagas Yoga Pratomo,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Hal yang Bisa Bikin Cowok Jadi Lebih Emosional ke Pasangannya
Image: Ilustrasi bergandengan tangan (Pixabay/Free-Photos)

Jakarta - Dalam menjalin sebuah hubungan, tentunya kamu harus bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan yang dimiliki pasanganmu. Baik itu bersifat fisik maupun sifat yang dimilikinya.

Sering kali, cewek merasa kenapa cowoknya terlihat begitu dingin bahkan cuek, seakan-akan tidak menunjukkan emosi atau perasaan yang sedang ia rasakan. 

Nah, kalau saat ini cowok kamu bersifat seperti itu, ada baiknya kamu melakukan 4 hal ini agar dia lebih terbuka mengekspresikan dan menunjukkan perasaannya ke kamu. 

Berikut 4 Hal yang bisa bikin cowok jadi lebih emosional ke pasangannya yang telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber. 

1. Ajak bicara mengenai hal yang disukainya

Cowok akan sangat suka ketika diajak ngobrol atau berdiskusi dengan pasangannya mengenai hal yang disukai, misalnya soal olahraga atau video game. 

Hal tersebut bisa kamu lakukan agar pasanganmu bisa lebih menunjukkan perasaannya. Ketika cowok diajak membahas hal disukainya, pasti ia akan menjelaskan padamu secara antusias. 

Jika sudah seperti itu, si cowok akan merasa bahwa kamu mendukung apa yang disukainya. Dengan begitu ia akan semakin nyaman denganmu dan lebih bisa menunjukkan perasaanya padamu. 

2. Tanyakan ‘How’s your day?’

Jika pasanganmu memiliki aktivitas yang padat dan melelahkan setiap harinya, coba lah untuk menanyakan bagaimana harinya. 

Dengan pertanyaan sesimpel itu, cowok akan merasa bahwa dirinya sangat diperhatikan dan ceritanya selalu ditunggu oleh pasangannya. 

Jika sudah begitu, si cowok setiap harinya akan bercerita tentang kondisi harinya dan lebih santai saat menunjukkan emosinya.

3. Berikan sesuatu yang disukainya

Semua orang pastinya akan senang jika diberikan sesuatu yang disukainya, begitupun cowok. 

Kalau pasanganmu merupakan tipe pasangan yang cuek dan tidak selalu menunjukkan perasaannya, coba untuk berikan sesuatu yang disukainya. 

Tidak perlu barang-barang mahal, apapun barangnya, selagi itu yang disukai pasanganmu, pasti ia akan menerimanya. 

Semoga saja dengan memberikan sesuatu yang dia sukai, pasanganmu bisa mengungkapkan respon sebagai rasa terima kasihnya buat kamu.

4. Selalu jadi orang pertama yang ada untuknya

Biasanya, cowok selalu menyembunyikan dan memendam masalah yang dihadapinya, karena tidak ingin merepotkan atau membuat pasangannya khawatir. Namun, jika cowok sudah menjelaskan masalah apa yang sedang dihadapi, itu adalah peluang bagus bagi kamu pasangannya. 

Pada momen tersebut, kamu bisa berperan sebagai pahlawan bagi dirinya dengan menjadi orang pertama yang selalu ada untuk mendukung dan menolongnya. 

Dengan hal tersebut, cowok akan merasa bahwa dirinya tidak pernah sendiri dalam menghadapi masalah dan bisa lebih menunjukkan perasaannya padamu.

Itulah 4 hal yang bisa bikin cowok jadi lebih emosional pada pasangannya. Meskipun begitu, semua hal harus tetap kembali pada pribadi atau sifat dari pasanganmu, ya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait