menu
user
URguide

4 Hal yang Perlu Kamu Tahu Seputar Seks Oral

Itha Prabandhani,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Hal yang Perlu Kamu Tahu Seputar Seks Oral
Image: Ilustrasi seks oral (Freepik/jcomp)

Jakarang - Ngomongin soal hubungan seksual, kita nggak bisa terpaku hanya pada proses penetrasi aja. Keseluruhan momen bercinta, utamanya pemanasan, bakal sangat menentukan tercapai tidaknya klimaks alias ‘the big O’.

Salah satu teknik yang bakal memudahkan pasangan untuk mencapai orgasme dengan maksimal adalah melakukan seks oral. Nah, kalau kamu tertarik untuk mencoba seks oral, berikut beberapa hal yang perlu kamu tahu biar kamu dan pasangan bisa lebih menikmatinya.

Yuk, simak ulasannya, guys!

1. Seks Oral Mesti Higienis

1610610573-hubungan-seksual.jpgSumber: Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Meskipun tidak melakukan penetrasi, seks oral juga berpotensi untuk menularkan bakteri dan penyakit, guys. Karena itu, pastikan kamu dan pasangan membersihkan diri sebelum bercinta, baik di area intim, maupun di mulut. Kamu bisa berkumur dengan mouthwash ataupun menggosok gigi, agar kamu dan pasangan sama-sama nyaman.

2. Lebih Intim Dibanding Penetrasi

1604388925-jaga-gairah-seks.jpgSumber: Ilustrasi hubungan seksual. (Freepik)

Buat beberapa orang, seks oral akan terasa lebih intim ketimbang penetrasi. Sebelum melakukan seks oral, kedua pasangan mesti saling percaya dan merasa nyaman dengan satu sama lain. Jangan ragu buat mengungkapkan apa yang disukai dan tidak disukai dari proses ini.

3. Orgasme Bisa Terjadi Hanya dari Seks Oral

1614913668-pasangan-di-ranjang.jpgSumber: Ilustrasi pasangan di ranjang (Freepik/Prostooleh)

Dengan teknik dan stimulasi yang tepat, kamu dan pasangan bisa mencapai orgasme hanya dengan seks oral, loh. Buat sang istri, stimulasi yang paling tepat adalah di area klitoris. Sedangkan para suami akan menikmati rangsangan di area ujung penis. Memberikan sensasi pada area ini secara terus menerus bisa membawamu dan pasangan pada orgasme yang hebat.

4. Kondom Bisa Digunakan dalam Seks Oral

1617556486-hal-seputar-seks-oral---freepik-fongbeerredhot.jpgSumber: Ilustrasi kondom (Freepik/fongbeerredhot)

Tak hanya sebagai alat kontrasepsi, kondom juga dapat kamu gunakan selama proses seks oral, guys. Selain melindungi dari kemungkinan terpapar penyakit, kondom juga dapat berfungsi sebagai pelindung dari kemungkinan air mani suami akan tertelan. Dengan begitu, kamu dan pasangan akan lebih nyaman untuk memuaskan satu sama lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait