Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

4 Motor Sport Keluaran Suzuki, Mana Pilihanmu?

Anisa Kurniasih,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Motor Sport Keluaran Suzuki, Mana Pilihanmu?
Image: Suzuki Gixxer SF 250 (Suzuki Indonesia)

Jakarta - Sepeda motor sport bisa menjadi pilihan buat kamu yang suka dengan kendaraan roda dua berbodi besar dan kecepatan tinggi. Selain tampak lebih gagah, dilihat dari performanya pun jauh dari sepeda motor bebek biasa. 

Suzuki Indonesia yang juga memproduksi, memasarkan dan memperniagakan kendaraan bermotor seperti sepeda motor turut menciptakan motor sport. Selama beroperasi di Indonesia, ada berbagai macam sepeda motor sport yang telah diproduksi dan dipasarkan, guys. 

Nah, bagi Urbanreaders yang tertarik untuk membeli motor dengan spesifikasi lebih besar dan kecepatan tinggi, sepeda motor sport jadi pilihannya. Ada beberapa macam sepeda motor sport yang diciptakan oleh Suzuki, apa saja? 

1. Suzuki Motor GSX 150 Bandit

1641544041-Suzuki-Motor-GSX-150-Bandit.jpegSumber: Suzuki Motor GSX 150 Bandit (Suzuki Indonesia)

Memiliki julukan sebagai GSX 150 Bandit yang nyaman sebagai kendaraan harian atau touring. kamu yang ingin berkendara sendiri atau berboncengan sudah dipastikan akan nyaman menggunakan GSX 150 ini. 

Dilihat dari segi mesinnya sangatlah bertenaga. Kapasitas mesinnya adalah 147,3 cc. Namun setelah digunakan kapasitas mesin terasa lebih kencang. 

Selain itu mesinnya juga menggunakan teknologi DOH, empat katup dan pendingin cairan.  Mesinnya mampu mencapai torsi hingga 14 Nm di 9.000 rpm dan tenaga maksimalnya 18,9 hp pada 10.500 rpm. 

Dimensi dari GSX-15 Bandit ini dengan tinggi 1.035 mm dan berat 135 kg. Fitur yang akan didapatkan antara lain, LED Highlight bagian depan yang stylish. Jok yang lebih nyaman bagi pengemudi dan penumpang. 

Speedometernya sudah digital dan menggunakan petal disc brake pada bagian ban depan. Soal mesin tentu sudah tidak diragukan lagi tenaga yang bisa dihasilkan. 

GSX 150 Bandit tersedia dalam empat jenis warna yaitu Metallic Matte Titanium Silver, Brilliant White/ Aura Yellow, Stringer Red/ Titanium Black, dan Titanium Black. 

  2. Suzuki Motor GSX-R 150

1641544084-Suzuki-Motor-GSX-R-150.pngSumber: Suzuki Motor GSX-R 150 (Suzuki Indonesia)

Produk selanjutnya adalah Suzuki Motor GSX-R 150 yang unggul dalam hal performa serta kecanggihan teknologi. Suzuki terus mempertahankan prinsip filosofi ketika menciptakan motor sport tipe ini dari generasi ke generasi. 

Motor ini memiliki panjang 2,020 mm dengan tinggi 1,075 mm. Mesinnya mengusung DOHC 4 - valve yang bisa menghasilkan tenaga maksimum 14, 1 kw di rpm 10.500. Torsi maksimumnya bisa mencapai 14 Nm di 9.000 rpm.

Ada beberapa fitur andalannya yaitu New LCD Speedometer backlight yang bisa memberikan penerangan lebih baik dibandingkan panel. Ada empat warna stylish yang bisa Anda pilih. Mulai dari Solarize Silver - MET. Tritone Blue, Titan Black. MB. Daytona Yellow, Titan Black dan Stringer Red - Titan Black. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait