Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

4 Rekomendasi Produk Skincare yang Mengandung Superfood

Deandra Salsabila,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Rekomendasi Produk Skincare yang Mengandung Superfood
Image: Superfood skincare (ilustrasi: LookFantastic.com)

Jakarta - Superfood saat ini tidak hanya dikonsumsi sebagai makanan, tetapi juga dijadikan sebagai bahan baku skincare yang memiliki banyak nutrisi dan vitamin. Penggunaan superfood dalam skincare memberikan variasi kandungan kepada para pecinta skincare yang tertarik dengan kandungan bahan-bahan alami yang berkualitas. 

Berikut ini adalah 4 produk skincare dengan kandungan superfood yang dapat kamu coba:

Baca Juga : 5 Jenis Skincare Overnight yang Dapat Dipakai Sebelum Tidur

1. Wangsa Jelita Olive Anti Stretch Mark Oil

1633679955-01921392-A255-4E10-9916-10E50A071755.jpegSumber: Wangsa Jelita Olive Anti Stretch Mark Oil (Foto: Wangsajelita.com)

Stretch mark sering muncul ketika seseorang sedang mengandung atau setelah melahirkan. Namun, beberapa orang juga sudah mengalami stretch mark walaupun belum atau tidak sedang mengandung akibat perubahan berat badan. Untuk mengatasinya, kamu dapat mencoba memakai rutin body oil satu ini. Produk ini mengandung salah satu superfood yaitu minyak zaitun yang kaya akan vitamin dan nutrisi.

Selain itu, ada juga kandungan vitamin E yang melembutkan kulit, squalene dan trigiserol yang berfungsi mengatasi kekeringan, antioksidan untuk menangkal radikal bebas, serta memiliki kemampuan untuk menyembuhkan luka dan meredakan peradangan. Penggunaan secara rutin dapat mencegah dan menyamarkan stretch marks yang sudah ada.

Baca Juga : 5 Basic Skincare yang Wajib Kamu Miliki

2. The Bath Box Sugar Face Cleanser

1633680044-B2E8FAAD-F64E-4366-BC40-36E92C0CE93B.jpegSumber: The Bath Box Sugar Face Cleanser (Foto: Shopee)

Face cleanser dari The Bath Box ini diperkaya dengan green tea yang dapat mengontrol produksi minyak, kaya antioksidan. Selain itu, produk ini mampu membersihkan kulit secara mendalam tanpa membuatnya kering.

Produk ini juga dilengkapi dengan butiran gula yang lembut sebagai eksfoliator untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Setelah mencuci wajah kulit akan terasa bersih dan halus.

3. Youth to the People Superfood Firm and Brighten Serum

1633680201-55B175A8-0B40-4F92-A4EE-72284EE38E0D.jpegSumber: Youth to the People Superfood Firm and Brighten Serum (Foto: Shopee)

Selain diperkaya dengan vitamin C, produk ini juga dikenal sebagai brightening agent yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dan mengandung salah satu superfood yaitu Kale. Kale memiliki banyak nutrisi dan vitamin untuk kesehatan kulit, serta dapat menjadi brightening agent yang menjanjikan. 

Sayuran tersebut mempunyai kandungan vitamin K untuk membantu menyamarkan lingkar mata yang menghitam, mengencangkan kulit, meredakan pembengkakan, dan luka. Selain itu Kale juga mengandung lutein yang membantu produksi kolagen kulit, vitamin A, dan antioksidan untuk melindungi kulit serta memiliki kemampuan detoksifikasi.

Baca Juga : Urutan Skincare Malam yang Wajib untuk Cewek Usia 30-an

4. Biossance Squalane + Vitamin C Rose Oil

1633680241-pasted-image-0.pngSumber: Biossance Squalane + Vitamin C Rose Oil (Foto: Tokopedia)

Produk satu ini merupakan facial oil dengan kandungan kaya nutrisi dari squalane dan rose oil. Squalane yang digunakan pun  adalah yang berasal dari tebu dan bukan hewani. Kandungan Squalane kaya akan kandungan vitamin C yang stabil. Maka dapat mencerahkan kulit, menutrisi serta melembapkan kulit. Selain itu, terdapat juga kandungan rose oil yang dapat bertindak sebagai anti aging. Setelah pemakaian rutin, kulit akan lebih bercahaya, sehat dan lebih kenyal.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait