beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

4 Tips Pakai Makeup di Dalam Mobil

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Tips Pakai Makeup di Dalam Mobil
Image: Ilustrasi pakai makeup di mobil. (Pexels/RODNAE Productions)

Jakarta - Tak bisa dipungkiri, kini banyak perempuan yang punya jadwal sangat padat sehingga hanya punya sedikit waktu untuk dandan. Akhirnya, banyak dari mereka yang berdandan ketika di mobil.

Bila kamu punya supir, tentu hal ini tidak masalah dilakukan, meski tetap harus hati-hati ya biar nggak terluka. Namun, ketika menyetir sendiri, tentu saja hal ini berbahaya ya karena kamu yang harusnya fokus untuk mengemudi, konsentrasinya jadi terpecah untuk dandan juga. 

Tapi seperti disinggung tadi, beberapa perempuan tidak punya waktu untuk dandan di rumah. Akhirnya mereka memilih pakai makeup ketika di mobil. Nah, buat kamu yang termasuk tipe ini, Urbanasia kasih nih tips pakai makeup di mobil supaya hasilnya tetap flawless. Apa saja tipsnya?

1. Pakai Produk Minimum

Ketika waktumu panjang, mungkin kamu melakukan full makeup, mulai dari foundation, maskara, bronzer, eyeliner, sampai setting spray. Tapi kalau makeup di mobil, kamu nggak perlu itu semua. Kamu cukup pakai produk seminimal mungkin yang bikin kamu tetap flawless, seperti foundation, lipstik, blush, dan eyeshadow.

2. Ratakan Foundation dengan Jari

Di rumah kamu mungkin mengaplikasikan foundation dengan brush atau spons, tapi ketika dandan di mobil, gunakan saja jari kamu. Tinggal aplikasikan foundation dan ratakan dengan jari seperti ketika kamu pakai pelembap.

3. Aplikasikan Maskara di Lampu Merah

Kalau kamu tipe yang harus pakai maskara atau eyeliner, usahakan pakai ketika kamu sedang di lampu merah. Lampu merah jadi momen yang tepat untuk memakai dua produk itu karena posisi tangan kamu kokoh, sehingga minim ancaman tongkat maskara mencolok matamu.

4. Pakai Produk Berbentuk Stik

Supaya memudahkan kamu dandan di mobil, baiknya pakai produk makeup yang bentuknya stik, misalnya blush stick, lipstick, sampai foundation stick.

Itu dia 4 tips pakai makeup saat di mobil, Urbanreaders. Tapi ingat ya, utamakan keselamatanmu, jadi usahakan dandannya ketika lagi berada di lampu merah atau di tempat parkir. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait