beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

5 Ciri Pria yang Cuma Numpang Hidup dalam Hubungan Asmara

Suci Nabila Azzahra,
22 November 2022 21.00.56 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Ciri Pria yang Cuma Numpang Hidup dalam Hubungan Asmara
Image: Ilustrasi sepasang kekasih. (Freepik)

Jakarta - Dalam sebuah hubungan asmara, tentu semua orang berharap untuk dicintai tanpa syarat. Hubungan yang hanya memanfaatkan satu pihak akan membuat ketimpangan dan merugikan pihak lainnya. Peristiwa seperti ini, juga berpeluang terjadi pada perempuan

Oleh karena itu, penting bagi kamu untuk mengetahui tanda pasangan yang cuma ingin menumpang hidup dalam sebuah hubungan. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasan di bawah ini. 

1. Datang hanya ketika butuh

Jika pacarmu jarang muncul, kamu harus bertanya mengapa. Kemudian, cari tahu pola ketersediaannya untukmu. Apakah dia hanya mengingatmu setiap kali dia harus meminta bantuan? Apakah dia selalu sibuk kecuali dia membutuhkan sesuatu darimu?

Ketika berurusan dengan pria yang seperti ini, ada baiknya untuk segera menjaga jarak dengannya. Jangan terlalu menaruh harapan pada dia, pikirkan secara matang kapan kamu akan meninggalkanya dengan segera.

2. Tak sungkan meminjam uang

Pria yang hanya memanfaatkanmu biasanya tak sungkan meminjam uang. Pria sejati biasanya mempunyai harga diri yang tinggi untuk sekedar meminjam uang pada pasangannya. Jika pacarmu memiliki sifat seperti ini, maka kamu perlu berhati-hati.

3. Tertutup dengan dirinya sendiri

Selain itu, seorang pria yang hanya memanfaatkanmu tidak akan tertarik untuk berbagi pemikiran batinnya denganmu. Dia tidak memiliki rencana untuk menjadikanmu bagian dari dunia atau masa depannya, jadi dia tidak melihat kebutuhan untuk membuat dirinya dikenal olehmu. Tentu saja, dia tidak ingin dirimu belajar banyak tentang dia karena dia berencana untuk menghilang cepat atau lambat.

4. Sering minta dibelikan sesuatu

Ciri ini sangat nyata sekali bahwa pasanganmu bermasalah. Kalau dia sudah sampai merengek atau mengiba-iba untuk dibelikan sesuatu ke kamu, mending lepas saja. Kemungkinan besar dia mendekatimu cuma karena ingin memanfaatkan saja.

5. Sering mengancam

Ia biasanya mengancam untuk mendapatkan apa yang ia mau. Meskipun ancamannya halus. Ancaman halus maksudnya yaitu, akan memutuskan hubungan atau menuduh tidak cinta padamu saat tidak dikasih pinjaman uang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait