Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

5 Fakta Drama 'Now We Are Breaking Up', Lengkap dengan Sinopsis

Elga Nurmutia,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Fakta Drama 'Now We Are Breaking Up', Lengkap dengan Sinopsis
Image: Song Hye Kyo. (Instagram SBS)

Jakarta - Drama korea (drakor) berjudul 'Now We Are Breaking Up' menjadi salah satu yang banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak? kisahnya yang romantis dan dibintangi sederet pemain papan atas membuatnya semakin menarik.

Drama yang satu ini telah tayang perdana pada 12 November, melalui saluran TV SBS. Sementara itu, pemain utama drama tersebut adalah Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Berikut ini, Urbanasia rangkum mengenai sinopsis dan fakta-fakta drama 'Now We Are Breaking Up'.

Sinopsis

Drama Korea yang berjudul 'Now We Are Breaking Up' mengisahkan tentang kisah cinta dan perpisahan layaknya mimpi. Ha Young Eun (Song Hye Kyo) merupakan ketua tim desain dalam suatu perusahaan fashion. Ia juga merupakan seorang realis berhati dingin dan  mengutamakan stabilitas terlebih dahulu. Tak cuma itu, sosok Ha Young Eun juga cerdas, cantik, disiplin diri, dan peka akan tren.

Sedangkan, Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong) merupakan seorang fotografer freelance fashion yang populer. Pria satu ini juga memiliki semuanya, mulai dari kecerdasan, kekayaan, dan ketampanan.

Lalu, ada juga Hwang Chi Sook (Choi Hee Seo) seorang direktur tim desain label fashion yang juga teman SMA Ha Young Eun dan Seok Do Hoon (Kim Joo Heon) seorang CEO perusahaan yang bergerak di bidang Hubungan Masyarakat atau Public Relation (PR) serta merupakan sosok orang terampil.

Fakta-fakta Drama 'Now We Are Breaking Up'

1. Kisah Romance dalam Dunia Fashion

1638269262-Now,-We-Are-Breaking-Up.jpgSong Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram SBS)

Drama Korea 'Now We Are Breaking Up' ini menceritakan mengenai dunia bisnis industri fashion di Korea dengan bumbu kisah romantis. Ha Yeong-eun (Song Hye-kyo), berperan sebagai manajer tim departemen desain di perusahaan mode The One, yang jatuh cinta dengan sang fotografer freelance Yoon Jae Guk.

2. Song Hye Kyo Jadi Wanita Karier

1638269269-Now,-We-Are-Breaking-Up-(2).jpgSong Hye Kyo. (Instagram SBS)

Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, yang merupakan seorang manajer tim desain di perusahaan mode The One. Bahkan, ia juga begitu mencintai pekerjaannya dan selalu mengusahakan yang terbaik.

Ha Young Eun juga menggunakan fashion yang luar biasa serta trendi, akan tetapi nyaman untuk dipakai. Song Hye Kyo juga menampilkan performa terbaiknya dan berhasil mendalami perannya sehingga menjadi karakter yang sempurna.

3. Jang Ki Yong Jadi Fotografer Freelance

1638269276-Now,-We-Are-Breaking-Up-(3).jpgJang Ki Yong. (Instagram SBS)

Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelance yang kaya dan juga populer. Ia juga merupakan sosok pria cerdas dan memiliki penampilan yang tampan. Namun, pria satu ini kurang begitu bersemangat mengenai urusan percintaan.

Yoon Jae Guk ini digambatkan sebahai sosok yang cenderung berhati-hati pada orang lain, akan tetapi ada kalanya bersemangat. Kemudian, terlihat juga Yoon Jae Guk terlihat keren dengan menggunakan kamera dal menjalani peran barunya.

4. Second Lead dengan Kisah Cintanya Sendiri

1638269283-Now,-We-Are-Breaking-Up-(4).jpgKim Jo Heon dan Choi Hee Soo. (Instagram SBS)

Selain pemeran utama, dalam drama ini terdapat second lead yang akan dihadapkan dengan kisah cintanya sendiri. Choi Hee Seo yang berperan sebagai Hwang Chi Sook, seorang  direktur tim desain label fashion yang begitu boros di luar, tetapi menutupi rasa kesepiannya.

Hwang Chi Sook ini nantinya diceritakan memiliki love line bersama  Seok Do Hoon,  yang merupakan CEO perusahaan PR. Sosok tersebut digambarkan sebagai seseorang memesona dan juga dewasa. Hubungan keduanya pun akan menjadi salah satu bagian yang ditunggu-tunggu.

5. Sehun EXO Berperan sebagai Desainer Pendatang Baru

1638269288-Now,-We-Are-Breaking-Up-(5).jpgSehun. (Instagram SBS)

Drama ini juga menggaet Sehun atau Oh Se-hun salah seorang member EXO.  Ia berperan sebagai desainer pendatang baru di 'Now We Are Breaking Up'. Sehun berperan sebagai Hwang Chi-hyung yang merupakan anak dari CEO Hwang serta adik dari Hwang Chi-sook.

Adapun, deretan pemain dalam drama 'Now We Are Breaking Up', sebagai berikut!

• Song Hye Kyo sebagai Ha Young Eun

• Jang Ki Yong sebagai Yoon Jae Kook

• Choi Hee Seo sebagai Hwang Chi Sook

• Kim Joo Heon sebagai Seok Do Hoon

• Nam Gi Ae sebagai Kang Jung Ja

• Yura sebagai Hye Rin

• Choi Hong Il sebagai Ha Taek Soo

• Joo Jin Mo sebagai CEO Hwang

• Cha Hwa Yeon sebagai Min Hye Ok

• Jang Hyuk Jin sebagai Go Gwang Soo

• Song Yoo Hyun sebagai Oh In A

• Lee Joo Myung sebagai Nam Na Ri

• Yoon Na Moo sebagai Gwak Soo Ho

• Yun Jung Hee sebagai Shin Yoo Jung

• Sehun sebagai desainer pendatang baru

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait