Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

5 Hal soal Grace Karundeng, Mahasiswi Asal Sulut yang Tewas di Kanada

Nivita Saldyni,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Hal soal Grace Karundeng, Mahasiswi Asal Sulut yang Tewas di Kanada
Image: Grace Karundeng. (Facebook Ellen Mamudi)

Jakarta - Masyarakat Indonesia, khususnya warga Minahasa Utara tengah dihebohkan dengan munculnya kabar duka atas kematian Grace Karundeng. Grace merupakan mahasiswi asal Minahasa Utara, Sulawesi Utara (Sulut) yang ditemukan meninggal dunia di Kanada beberapa waktu lalu.

Kabar kepergian Grace itu menjadi viral usai pemilik akun Facebook Ellen Mamudi memposting kabar duka tersebut, Minggu (9/1/2022).

“Ada yang kenal dengan ‘Grace Karundeng’? Kami dari group KAWANUA di Ontario, Canada mengucapkan turut berdukacita, polisi menemukan Grace meninggal di basement Richmond Hill, Ontario. Berita ini diteruskan ke KBRI Toronto dan ke group kami. Semoga keluarga Grace di Manado sudah mengetahuinya,” tulis Ellen di postingan Facebook-nya seperti dilihat Urbanasia, Senin (10/1/2022).

1641798854-Facebook-Ellen-Mamudi.pngDok. Facebook Ellen Mamudi

Lewat postingan itu, Ellen meminta netizen untuk meneruskan informasi tersebut. Hal ini kemudian yang membuat informasi kematian Grace tersebar ke berbagai platform media sosial dan menjadi viral.

Berikut sejumlah hal tentang kematian Grace yang telah dirangkum Urbanasia pada Senin (10/1/2022):

1. Gadis Asal Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara

Pemilik nama lengkap Grace Meichen Gysbertha Karundeng ini diketahui masih berusia 18 tahun. Ia merupakan warga Airmadidi yang tengah menempuh pendidikan di luar negeri. Berdasarkan informasi dari akun Facebook Ellen, Grace merupakan anak kedua dari pasangan Audy dan Tessie.

“Menurut info papanya bernama Audy, amanya Tessie, kakaknya Christine keluarga Karundeng – Sanchez. Orang tuanya tinggal di Airmadidi, Manado,” tulis Ellen di Facebook-nya.

2. Sedang Berkuliah di Humber College

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait