Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

5 Inspirasi Outfit Kece Pakai Brand Lokal untuk OOTD Nataru

Anisa Kurniasih,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Inspirasi Outfit Kece Pakai Brand Lokal untuk OOTD Nataru
Image: Ilustrasi fashionable. (Freepik/haritanita)

Jakarta - Guys, tak terasa ya sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru dengan sukacita. Untuk menikmati momen libur Nataru ini, Tentunya sudah banyak hal yang dipersiapkan, bukan? Termasuk outfit terbaik dan on-point.

Nah, bagi kamu yang masih bingung akan menggunakan pakaian apa saat Natal dan Tahun Baru, yuk intip inspirasi outfit kece dari brand lokal yang  saat ini sudah banyak mengeluarkan produk-produk tren masa kini dan tentunya kualitas tidak kalah dengan brand ternama.

Berikut inspirasi Outfit Of The Day (OOTD) kece yang bisa kamu coba untuk menikmati libur Nataru!

1. Tampil Monochrome 

1640677779-ootd-monokrom.jpegSumber: Inspirasi OOTD monokrom (Dok. Hypefast)

Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru, tidak ada salahnya tampil monochrome, untuk menampilkan sisi elegan kamu. Knot dress, gaun dengan gaya monochrome dari Wearstatuquo dapat menjadi pilihan loh. 

Knot dress ini berbahan satin dengan siluet midi yang santai, dengan sedikit potongan di bagian depan, akan membuat tampilan mu semakin menonjol.

Kamu juga dapat memadukannya dengan stiletto heels yang akan membuat kaki kamu tampak lebih jenjang dan sedikit aksesoris seperti kalung.

2. Ruffle Dress

1640677974-Ruffle-Dress.jpegSumber: Inspirasi OOTD Ruffle-Dress (Dok. Hypefast)

Ingin tampilan lebih berwarna dan unik? ruffle dress juga bisa jadi pilihan kamu. Salah satu brand lokal yang menawarkan ruffle dress cantik bisa kamu dapatkan di Sideline.

Brand lokal ini punya Alma dress dengan model ruffle dan aksen flowy. Dress ini dijamin akan membuat gaya Anda tampak anggun dan elegan.

Detail lengan balon akan membuat aksen dan sentuhan sendiri yang akan menghilangkan kesan membosankan pada gaya pakaian Anda. Gunakan ankle strap heels untuk membuat penampilan kamu statement.

3. Bermain dengan One Set Knit

1640678130-One-Set-Knit.jpegSumber: Inspirasi OOTD One Set Knit (Dok. Hypefast)

Bagi kamu yang tidak ingin memakai gaun, One Set Knit juga bisa dicoba. Brand Nona Loose fashion memiliki koleksi sonet knit yang sangat nyaman digunakan untuk perayaan

Natal dan tahun baru. Dengan detail polo dan siluet lurus, membuat tampilan kamu tidak kalah menarik dan statement.

Brand Founder Nona, Andani Agni Putri, mengatakan “Sonet knit cocok untuk Anda yang ingin tampil kasual dan stylish. Koleksi ini juga sangat nyaman untuk digunakan sepanjang hari Anda, cukup kombinasikan dengan booth atau sandal yang akan melengkapi gaya kamu,” ungkapnya dalam rilis resmi.

4. Style Cozy Dengan T-shirt atau Long Sleeve

1640678181-Style-Cozy.jpegSumber: Inspirasi OOTD Style Cozy (Dok. Hypefast)

Siapa bilang para kaum adam tidak butuh OOTD saat Natal dan Tahun Baru Nanti. Selain pilihan tuxedo atau blazer untuk acara formal. Kamu juga bisa menggunakan gaya casual dan cozy saat libur Natal dan tahun baru nanti.

Kamu dapat menggunakan t-shirt atau long sleeve dan memadukannya dengan knit vest atau fluffy jacket. Selain itu juga bisa menggunakan kaos hitam dengan short pants warna senada serta sneaker, agar gaya busana semakin terlihat kece.

“Walaupun terlihat simple, rahasia dari menggunakan t-shirt dan long sleeve adalah dengan mix and match yang pas sehingga dapat membuat penampilan Anda lebih menarik dan tidak monoton,” ujar Andi Pangeran, Founder Owners Worldwide.

Gaya ini cocok bagi kamu yang merayakan pesta tahun baru di rumah atau berkunjung ke rumah sanak saudara.

5. Preppy Xmas Outfit

1640678299-Preppy-Xmas-Outfit.jpegSumber: Inspirasi OOTD Preppy Xmas Outfit (Dok. Hypefast)

Siapa bilang jumper bukanlah pilihan yang tepat, berikan sweatermu sentuhan yang tepat sehingga akan membuat tampilan yang rapi.

“Kombinasikan sweater Reclays kesayangan Anda bersama kemeja berkerah dengan warna senada dan stretch casual pants berwarna biru tua. Anda bisa menyempurnakan tampilan dengan menggunakan sepatu hitam. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat maskulin”, ujar Aris Purnama, CEO Reclays.

Sekarang kamu tidak perlu bingung dalam memilih pakaian yang tepat untuk perayaan Natal dan tahun baru. Namun hal yang terpenting adalah gunakan pakaian yang sesuai dengan kepribadian dan kenyamanan.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait