Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Central Park Rayakan Suka Cita Natal Lewat Rangkaian ‘Bring Back The Joy'

Putri Nur Aisyah,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Central Park Rayakan Suka Cita Natal Lewat Rangkaian ‘Bring Back The Joy'
Image: Dekorasi Natal dan Tahun Baru Noel Season ‘Bring Back The Joy’ di Central Park (Mal Central Park)

Jakarta - Rangkaian acara untuk memperingati perayaan Natal dan Tahun Baru pastilah ditunggu oleh banyak orang termasuk di Ibu Kota.

Sejumlah mal di Jakarta pun tak mau ketinggalan untuk turut menghadirkan momen sukacita akhir tahun, salah satunya Central Park dan Neo Soho Mall di Jakarta Barat.

Tahun ini, Noel Season bertema ‘Bring Back The Joy' yang dimulai dari 26 November 2021 hingga 12 Januari 2022 akan tetap terasa memorable dan tentunya tetap aman meski berlangsung saat masa pandemi.

Central Park dan Neo Soho mengajak para pengunjung merasakan kembali kebahagiaan dan juga keceriaan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan ornamen dan dekorasi khas yang Instagramable di seluruh area mal.

“Noel Season tahun ini akan hadir berbagai pilihan program belanja yang baru dan juga dekorasi yang lebih variatif dan juga seru. Protokol kesehatan tentu tetap diterapkan agar customer yang datang ke Central Park dan Neo Soho Mall dapat menikmati suasananya dan berbelanja dengan aman dan nyaman,” ujar Silvyanti Dwi Aryati, Asst. Marcomm & Relations General Manager dalam rilis resminya, Rabu (22/12/2021).

bekerjasama dengan Funworld, dekorasi Natal di Central Park Mall tahun ini hadir dengan banyak keceriaan di banyak area sesuai dengan temanya 'Bring Back The Joy'.

1640180915-central-parkk.jpegSumber: Dekorasi Natal dan Tahun Baru Noel Season ‘Bring Back The Joy’ di Central Park (Mal Central Park)

Di area Laguna Atrium, ada instalasi Christmas Festival seperti layaknya masuk ke dalam area sirkus pekan gembira yang mengantusiaskan dan dipenuhi dengan beragam permainan mesin arcade seperti Merry Go Round, permainan bola dan permainan seru lainnya.

Dekorasi festival ini tidak hanya dapat dinikmati dari lantai GF Central Park Mall, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman pekan festival yang berbeda juga di Neo Atrium dan Tribeca Park.

Selain ada dekorasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, suasana taman di ruang terbuka ini akan dipercantik dengan dekorasi yang dapat dijadikan spot foto baik di saat siang hari ataupun gemerlap kilauan lampu di malam hari.

Tak hanya itu, perayaan Natal akan terasa semakin hangat dengan hadirnya sang Santa Claus yang hadir memberikan berbagai hadiah menarik bagi para pengujung khususnya anak–anak dalam acara Meet The Santa.

Sang Santa Claus tentu akan selalu siap menyambut serta menyapa para pengujung setia Central Park dan Neo Soho Mall di sekitar Laguna Atrium dan juga Neo Atrium mulai tanggal 17 hingga 23 Desember 2021 mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB.

1640182295-central-park.jpegSumber: Dekorasi Natal dan Tahun Baru Noel Season ‘Bring Back The Joy’ di Central Park (Mal Central Park)

"Di Meet The Santa ini  akan ada aktivitas yang langsung dapat dinikmati para pengunjung hingga tempat yang menggemaskan yang dapat dijadikan untuk mengabadikan momen bersama orang tersayang dalam momen Natal tahun ini, sambung Silvyanti.

Lalu, Central Park juga membuat kegiatan seru nan menguntungkan yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung setianya.

Dengan memainkan permainan yang ada pada mesin arcade dengan minimal pembelanjaan Rp 2.000.000, para pengunjung akan berkesempatan mendapatkan rewards antara lain tiket masuk Jakarta Aquarium & Urban Safari, voucher Kappa Sushi Rp 100.000, voucher CGV Cinemas dan voucher Sour Sally Rp 50.000.

Pengunjung dapat menemukan program ini di area Laguna Atrium mulai dari tanggal 12 sampai dengan 26 Desember 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait