Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

5 Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Main HP hingga Tidak Mengerem

Gagas Yoga Pratomo,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Pengakuan Sopir Vanessa Angel: Main HP hingga Tidak Mengerem
Image: Tangkapan layar video Tubagus Joddy (Instagram-tubagusjoddy)

Jakarta - Pasca insiden kecelakaan maut yang menimpa Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau lebih dikenal Bibi, pihak berwajib masih melakukan penyidikan sampai saat ini. 

Setelah ramai mengenai sopir Vanessa, Tubagus Joddy, yang sempat menghapus Instastory sambil berkendara, saat ini ia menjadi sorotan publik. 

Bahkan tidak sedikit orang yang menduga dan berspekulasi bahwa sang sopir lalai dalam berkendara hingga mengakibatkan insiden tersebut. 

Berikut telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber 5 fakta Tubagus Joddy, yang diduga lalai dalam berkendara. 

1. Sempat bermain HP saat berkendara

Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy mengakui bahwa dirinya sempat bermain ponsel saat menyetir mobil dalam perjalanan di tol Jombang.

“Iya, katanya begitu saat diinterogasi,” kata Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jatim Kompol Hendry Ferdinan Kennedy pada wartawan, Sabtu (6/11/2021).

Setelah itu, penyidik Laka menyita ponsel dan alat bukti elektronik yang kini sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik.

2. Unggah Instastory

Saat bermain ponsel, Joddy rupanya sempat mengunggah merekam dan mengunggah perjalanannya sebelum kecelakaan melalui akun Instagram @tubagusjoddy.

Berdasarkan video yang beredar, sopir tampak merekam suasana tol Nganjuk KM 555. Tak lama setelah itu kecelakaan maut terjadi dan merenggut nyawa Vanessa dan Bibi. 

Kompol Kenedy mengatakan penyidik telah menyita ponsel dan alat bukti elektronik milik Joddy. 

"Sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik," ucap Kennedy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait