Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Story Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Jadi Bahan Penyelidikan

Nivita Saldyni,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Story Sopir Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan Jadi Bahan Penyelidikan
Image: Vanessa Angel dan suami dikabarkan tewas kecelakaan. (Ist)

Surabaya - Instagram Story (Instastory) sopir Vanessa Angel, Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya alias Joddy bakal diselidiki polisi.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman mengatakan Instastory yang direkam sebelum kecelakaan itu pun akan jadi salah satu bukti penyelidikan kasus kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11/2021).

"Itu (Instastory) akan menjadi bahan juga. Nanti keterangan-keterangan itu akan kami kumpulkan jadi satu sebagai bahan pertanyaan penyelidikan," kata Latif saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/11/2021).

Seperti yang diberitakan Urbanasia sebelumnya, Joddy mendadak jadi sorotan publik gara-gara video yang diposting di Instastory-nya sebelum kecelakaan terjadi, tepatnya pada pukul 12.36 WIB.

Dalam video singkat itu, Joddy membagikan video saat dirinya tengah mengendarai mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga dengan kecepatan tinggi di KM 555.

Bahkan dalam video sempat terlihat speedometer mobil yang menunjukkan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

Kendati demikian hingga saat ini polisi belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap Joddy. Polisi masih menunggu hingga kondisinya pulih karena ia tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara Polda Jatim.

Dilansir dari Antara, Latif pun memastikan proses pemeriksaan Joddy nantinya akan mengedepankan asas praduga tak bersalah. Sehingga semua alat bukti akan dikumpulkan untuk memastikan penyebab pasti kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan suaminya itu. 

"Yang penting proses penyelidikan harus sesuai prosedur. Tidak bisa berandai-andai dan tiba-tiba mentersangkakan seseorang. Kami juga berikan motivasi. Kejiwaannya harus tenang dulu, baru nanti kami lakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait