beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Rekomendasi Resto Halal di Singapura yang Memanjakan Lidah

Hanisa Sutoyo,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Resto Halal di Singapura yang Memanjakan Lidah
Image: Ilustrasi makanan olahan dengan dipanggang (Freepik/timolina)

Jakarta – Sebagai negara yang memiliki masyarakat heterogen, Singapura selalu menjadi salah satu destinasi menarik bagi wisatawan. Di tempat ini, mereka bisa menjumpai berbagai jenis kuliner menarik yang wajib dicoba.

Nah, kamu bisa menemukan aneka jenis hidangan mulai dari Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, hingga Eropa. Bagi umat Muslim, tak perlu khawatir karena Singapura sendiri tercatat sebagai destinasi paling ramah wisatawan Muslim di antar-negara non-Muslim berdasarkan The Global Muslim Travel Index. 

Nah, buat kamu yang bingung ingin mencicip makanan halal di mana, berikut rekomendasi restoran ramah Muslim yang bisa kamu kunjungi di Singapura.

1. The Ramen Stall

1655970407-The-ramen-stall.jpgSumber: The Ramen Stall (Instagram/theramenstall)

Para pecinta makanan Jepang boleh banget nih buat merapat kesini. Sebab, restoran ini menjual makanan khas Jepang yang otentik dan juga halal dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Disini, kamu bisa memesan aneka ramen, sushi, bento, dan masih banyak lagi. Terletak di 787 North Bridge Road, Singapura 198755, kamu bisa menjangkaunya dengan MRT Bugis dan berjalan kaki sejauh 600 meter.

2. Spize

1655970414-Maggi.jpgSumber: Maggi (Pinterest/Vegecravings)

Restoran yang satu ini menyediakan makanan India muslim yang tentunya lezat nih, Urbanreaders. Pada umumnya, hidangan disini dimasak dengan menggunakan berbagai rempah sehingga memiliki rasa yang khas. 

Kamu bisa mencicipi mie goreng khas India, yakni maggi, roti john, serta tissue prata yang berbentuk cone. Tempat yang berlokasi di 409 River Valley Road, Singapura 248307 ini buka setiap hari dari siang hingga malam hari.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait