beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

5 Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Super Pedas di Jakarta

Hanisa Sutoyo,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Rekomendasi Tempat Makan dengan Menu Super Pedas di Jakarta
Image: Cabai Sambal Makanan Pedas (Foto: Freepik/JComp)

Jakarta – Sudah menjadi rahasia umum bila makanan khas Indonesia memiliki cita rasa yang pedas ya, Urbanreaders. Hal ini kemudian membuat sejumlah masyarakatnya sudah terbiasa menyantap hidangan dengan rasa menggugah selera.

Mereka akan beranggapan jika makan tanpa didampingi sambal, rasanya kurang pas dan seperti ada yang kurang. Selain itu, santapan dengan rasa pedas biasanya mampu menambah nafsu makan mereka, sehingga bersemangat untuk segera menghabiskan hidangannya. 

Nah, buat kamu para pecinta makanan pedas, wajib banget nih datang ke sejumlah tempat makan pedas dan enak di Jakarta berikut ini!

1. Nasi Goreng Mafia

1658117614-Nasi-goreng-mafia.jpgSumber: Nasi goreng mafia (Foto: Instagram/nasgormafia)

Tempat makan terkenal satu ini berlokasi di Tebet nih, Urbanreaders, tepatnya di Jalan Tebet Raya, No. 27 D, Tebet, Jakarta. Sesuai nama tempatnya, menu disini diberi selipan nama-nama unik yang menyeramkan loh, seperti Preman, Gangster, Yakuza, dan masih banyak lagi.

Untuk tingkat kepedasannya, kamu bisa mencoba mulai dari level ‘menenangkan’ yang berarti tidak pedas sama sekali, ‘menggoda’ dengan 1 cabai, ‘menyesakkan’ dengan 2 cabai, ‘merisaukan’ dengan 3 cabai, ‘menyesal’ dengan 4 cabai, hingga ‘mematikan’ dengan 5 cabai.

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu bisa membeli menu makanannya mulai dari Rp 20.000-an hingga Rp 30.000-an per porsinya ya.

2. Indomie Abang Ade

1658117692-Mie-abang-ade.jpgSumber: Indomie abang ade (Foto: Instagram/anakmieinstan)

Untuk para pecinta makanan pedas mungkin sudah tidak asing lagi ya dengan tempat makan yang satu ini. Pasalnya, Indomie Abang Ade ini sudah berdiri sejak tahun 2002 dan masuk dalam daftar tempat makan legendaris. 

Di sini kamu bisa request mulai dari level kepedasan sedang, pedas, pedas garuk, pedas gila, hingga pedas mampus. Rasa yang dihasilkan bukan dari saus sambal loh, melainkan dari cabai asli yang jumlahnya bisa mencapai 150 cabai. Terbayang kan pedasnya seperti apa?

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi kepedasannya, langsung saja datang ke sejumlah cabang Indomie Abang Ade di wilayah Jakarta. Salah satunya di Jalan Mandala Utara, No. 8, RT 16/RW 4, Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Untuk harganya, kamu bisa mengeluarkan budget mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000. 

3. Bakmi 8 Kursin

1658117831-Bakmie-8-kursin.jpgSumber: Bakmi 8 kursin (Foto: Instagram/bakmi_kursin)

Masih untuk para pecinta mie nih. Bakmi 8 Kursin menyediakan menu mie ayam dengan level kepedasan beragam, mulai dari 345 cabai hingga 910 cabai. Wah, kalau sebanyak ini sih sudah tidak diragukan lagi ya rasa pedasnya, Urbanreaders?

Jika penasaran, kamu bisa langsung datang ke tempatnya yang berbatasan dengan Kota Bekasi, tepatnya di Jalan Raya Jatiwaringin No.73, Jaticempaka, Pondokgede. 

Mulai dari harga Rp 20.000-an, kamu sudah bisa menyantap satu porsi mie ayam yang dilengkapi dengan bakso serta pangsit untuk menambah kenikmatannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait