Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

5 Resolusi Kecantikan 2022 yang Bisa Kamu Lakukan!

Kintan Lestari,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Resolusi Kecantikan 2022 yang Bisa Kamu Lakukan!
Image: Ilustrasi wajah yang glowing. (Unsplash/Fleur Kann)

Jakarta - Sebentar lagi tahun baru nih, guys. Artinya mulai bikin resolusi tahun baru lagi nih, termasuk dalam hal kecantikan.

Tahun baru memang waktu yang pas banget kan untuk bikin resolusi. Di tahun 2022, resolusi kecantikan apa nih yang mau kamu capai? Atau adakah yang ingin kamu lakukan?

Kalau masih bingung, nih Urbanasia kasih beberapa resolusi bagus supaya kulitmu makin sehat di tahun depan. 

1. Jangan Lupa Sunscreen

1631519419-Sunscreen.pngSumber: Ilustrasi sunscreen. (Unsplash/Onela Ymeri)

Impian banyak cewek adalah punya kulit yang glowing. Makanya mereka banyak beli produk skincare yang mendukung untuk mendapatkan kulit impiannya, mulai dari facial wash, toner essence, serum, sampai pelembap dipakai.

Sayangnya nih, banyak yang melakukan tahapan skincare sampai pelembap doang. Setelahnya langsung lanjut ke makeup. Masih banyak yang nggak pakai sunscreen. Alasannya teksturnya terasa berat sampai bikin white cast.

Padahal sunscreen penting banget loh. Produk skincare satu ini yang akan melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Memang makeup sekarang ini sudah ada SPF juga yang mengklaim akan melindungi dari sinar UV. Tapi proteksi dari SPF makeup masih kurang melindungi kulit, kamu perlu juga pakai sunscreen aslinya.

Dan lagi, yang perlu dipakaikan sunscreen kan nggak hanya kulit wajah saja, tapi juga tangan, kaki, leher, dan area tubuh lainnya yang terpapar sinar matahari. So, jadikan pakai sunscreen setiap hari sebagai resolusi kecantikan 2022 versi kamu.

2. Cuci Aplikator Makeup

1629719137-S--53665807.jpgSumber: Ilustrasi brush makeup. (Unsplash)

Kamu mungkin sudah pakai skincare dengan tepat, mulai dari pembersih wajah sampai suncreen, juga melakukan perawatan terbaik di klinik kecantikan. Tapi itu semua tidak akan berguna kalau kamu tidak membersihkan aplikator makeup kamu seperti brush atau spons secara teratur.

Jerawat tetap akan mampir di wajah yang akhirnya mengganggu penampilanmu. So, mulai tahun depan jangan lupa lagi ya bersihkan aplikator makeup kamu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait