Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

6  Resto All You Can Eat Halal di Jakarta, Mana Favoritmu? 

Griska Laras,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
6  Resto All You Can Eat Halal di Jakarta, Mana Favoritmu? 
Image: Ilustrasi restoran all you can eat. (Freepik/mrsiraphol)

Jakarta - Belum lama ini salah satu restoran all you can eat ternama ramai diperbincangkan karena diduga menggunakan sake untuk membuat beberapa jenis makanan. Padahal, restoran tersebut telah mengantongi logo halal dari MUI

Namun masih banyak restoran berkonsep all you can eat yang halal dan tidak menggunakan alkohol untuk memasak makanannya. 

Berikut 6 restoran all you can eat halal di Jakarta, mana favoritmu Urbanreaders? 

1. Pochajjang 

Pochajjang merupakan restoran all you can eat Korea yang menawarkan paket BBQ dengan harga terjangkau. Kamu bisa menikmati daging beef premium dengan harga Rp 99 ribu per 90 menit dan daging wagyu seharga Rp 129 ribu per 90 menit. 

Selain daging ayam dan unggas, Pochajjang juga menyediakan side dish yang bisa dinikmati sepuasnya, seperti kimchi, pajeon, dan chicken karage, dan aneka jamur. 

2. Wangja 

Wangja bisa menjadi restoran alternatif untuk menyantap Korean BBQ selain Pochajjang. Restoran ini menyajikan empat jenis daging dengan harga Rp 90 ribu hingga 129 ribu per 90 menit. 

Aneka daging yang ditawarkan adalah wagyu marbled beef, wagyu saikoro beef, US sliced beef, dan Australian sliced beef. 

3. Shabu Hachi 

Shabu Hachi merupakan restoran all you can eat yang cukup terkenal di ibukota. Kamu bisa menikmati aneka menu shabu-shabu dan yakiniku di sini. 

Shabu Hachi menawarkan berbagai jenis daging, seperti dari daging sapi, daging kambing, daging unggas, serta seafood dari harga Rp 138 ribu - Rp 368 ribu. Selain menu yakiniku, restoran yang berada di bawah naungan Hachi Group ini juga menyediakan berbagai macam kudapan khas Jepang, seperti dorayaki, takoyaki, hingga yakitori. 

4. Shaburi 

Shaburi merupakan restoran shabu-shabu all you can eat yang populer di Indonesia. Restoran ini menyajikan daging sapi berkualitas dari Australia. 

Selain daging sapi, pengunjung juga bisa memilih jenis daging sesuai paket yang tersedia. Sementara untuk kuahnya, ada beragam pilihan rasa termasuk pedas, manis, dan bawang. Untuk menikmati menu all you can eat di Shaburi, kamu perlu merogoh kocek Rp 117  sampai Rp 347 ribu. 

5. Kintan Buffet 
Kintan Buffet merupakan restoran all you can eat asli Jepang yang sangat digemari di Indonesia maupun di negara asalnya. Resto ini memiliki tiga jenis daging berkualitas, sapi, ayam dan domba. 

Meski bisa makan sepuasnya kamu perlu memilih lebih dulu paket mana yang ingin disantap. Harga paket menu Kintan Buffet berkisar Rp 128 ribu sampai Rp 488 ribu per orang selama 90 menit. Kisaran harganya dibedakan menurut waktu, lunch time dan dinner time. 

6. Manse Korean Grill 

Manse Korean Grill merupakan pelopor all you can eat Rp 99 ribu pertama di Indonesia. Resto ini menyajikan US Beef sebagai daging andalan dan telah terdaftar di US Meat Export Federation. 

Apabila ingin mencoba paket all you can eat di Manse Korean Grill, pastikan kamu menghabiskan daging yang telah diambil. Sebab kamu akan dikenakan harga tambahan sebesar Rp 50 ribu per 100 gr daging yang tersisa. 

Selain itu, pastikan kamu mengecek sertifikasi halal di setiap gerai Manse Korean Grill sebelum datang. Pasalnya resto ini juga memiliki gerai khusus untuk sajian non halal. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait