beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Ada Sneakers Unik Berbentuk ‘Wafer’, Berapa Harganya? 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ada Sneakers Unik Berbentuk ‘Wafer’, Berapa Harganya? 
Image: Sneaker wafer kolaborasi Aero Street X Tango/[email protected]

Jakarta — Urbanreaders, kamu pasti sudah nggak asing dengan wafer. Lantas apa jadinya bila wafer tersebut ‘disulap’ dalam bentuk sepatu? 

Brand sepatu lokal Aero Street menghadirkan koleksi kolaborasi terbaru. Seperti yang sudah - sudah, kolaborasi kali ini tak kalah menarik.

Jenama asal Klaten itu menggandeng Tango dalam menghadirkan sepatu bermotif wafer lapis krim. 

Meski lebih dikenal dengan wafer coklatnya, sneakers ini hadir dalam colorway yang fun, yaitu putih, biru, merah, cokelat, dan krem. 

Daya tarik utama sneaker ini ada di bagian upper yang didesain dengan motif wafer. Bukan hanya sekedar printed, motif wafer tersebut dibuat dengan cara emboss sehingga hasilnya berbentuk tiga dimensi. 

Detail lainnya berupa logo Tango di bagian counter heel dan tagline ‘Berapa lapis?’ dan ‘Ratusan’ upper samping kanan dan kiri. 

1661848528-Aero-Street-.jpegSumber: [email protected]

Desain yang fun itu dikombinasikan dengan bahan PU leather atau sneaker sintetis serta solid rubber di bagian outsole.  

Sneaker kolaborasi Aero Street X Tango dikemas dalam box berdesain wafer yang tak kalah unik. Sneaker ini dijual dalam ukuran 37 – 40 dan dirilis secara limited edition. Jumlahnya hanya 5000 pieces. Aero Street x Tango resmi dirilis hari ini (30/8/2022) dan dijual seharga Rp 150 ribuan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait