Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Adele Umumkan Konser 'Weekends With Adele', Digelar Januari hingga April 2022

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Adele Umumkan Konser 'Weekends With Adele', Digelar Januari hingga April 2022
Image: Adele/Twitter

Jakarta - Adele umumkan pertunjukan konser residensi eksklusif bertajuk 'Weekends With Adele' yang akan digelar di Colosseum of Las Vegas Caesars Palace Hotel mulai Januari hingga April 2022.

Pengumuman itu Adele sampaikan di Instagram miliknya @adele. "Sampai jumpa di Caesars di Vegas," tulis Adele sambil memposting foto pertunjukan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)

Melansir Variety, Rabu (1/12), Adele akan melakukan dua pertunjukkan di setiap akhir pekan mulai 21 Januari - 16 April 2022 dengan total selama 12 minggu.

Namun, selama periode tersebut, pertunjukan Adele dikabarkan tidak akan diselenggarakan pada 18-19 Februari, karena Van Morrison akan tampil di tempat yang sama.

Pengumuman konser ini muncul setelah Adele merilis album keempat bertajuk '30'. Di awal debutnya, album itu berada di urutan No.1 Billboard 200.

Album '30' Adele diketahui memulai debutnya di No. 1 di tangga album di 30 negara dan sudah menjadi salah satu album dengan penjualan terbesar di tahun 2021. 

Dengan demikian, '30' sukses menjadi album terlaris tahun 2021 hanya dalam tiga hari setelah perilisannya. Album ini pun berhasil melampaui album 'Evermore' dari Taylor Swift yang telah terjual 462.000 kopi selama 11 bulan. 

Tiket presale untuk pertunjukan mendatang dari Adele ini akan tersedia melalui pendaftaran menggunakan Ticketmaster Verified Fan. 

Pendaftaran dibuka pada 30 November pukul 6 pagi waktu setempat hingga 2 Desember pukul 11.59 malam waktu setempat. Sementara itu, Presale Verified Fan akan dimulai pada 7 Desember pukul 10 pagi waktu setempat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait