Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Host Belum Dengarkan Albumnya, Adele Marah dan Tinggalkan Wawancara

Griska Laras,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Host Belum Dengarkan Albumnya, Adele Marah dan Tinggalkan Wawancara
Image: Adele/Twitter

Jakarta - Penyanyi Inggris Adele dikabarkan walk out saat sesi wawancara soal album barunya '30'. Pelantun 'Easy on Me' ini  disebut tersinggung lantaran host media Australia Seven Network, Matt Doran, mengaku belum mendengar albumnya.

Dilaporkan Page Six, Matt Doran terbang dari Sydney ke London awal bulan ini untuk mewawancarai Adele di konser comeback-nya. Saat Adele menanyakan pendapat Matt Doran soal album barunya, dia mengaku belum mendengarnya.

Doran mengatakan kepada The Australian bahwa dia telah minta maaf kepada Adele. Namun, dia bersikeras bahwa kesalahan itu tidak disengaja dan bukan bentuk penghinaan.

"Ketika saya duduk untuk mewawancarai Adele, saya sama sekali tidak menyadari bahwa saya telah dikirimkan email pratinjau albumnya yang belum rilis. Saya mengetahui bahwa itu dikirimkan sebagai tautan e-card yang entah bagaimana saya lewatkan saat mendarat di London," kata Doran, dikutip, Rabu (24/11/2021). 

"Itu adalah kekhilafan, tapi bukan penghinaan yang disengaja. Ini adalah email terpenting yang pernah saya lewatkan," lanjutnya.

Matt juga membantah bahwa penyanyi 30 ini marah dan meninggalkan wawancara. Sebaliknya, wawancara bersama Adele bahkan diperpanjang menjadi 29 menit.

"Adele tidak pergi sambil marah, sebaliknya kami bicara lebih lama. Wawancara yang harusnya berdurasi 20 menit menjadi 29 menit," jelas Matt.

Kabarnya Sony selaku label rekaman Adele belum mengizinkan Seven Network menayangkan video wawancara tersebut sebagai dampak kecerobohan Matt. Padahal pihak Seven Network telah membayar 500 ribu poundsterling atau setara Rp 1 miliar untuk bisa mewawancarai Adele.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait