Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Agensi Bantah Gong Yoo Bertemu dengan Taylor Swift di New York

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Agensi Bantah Gong Yoo Bertemu dengan Taylor Swift di New York
Image: Gong Yoo (Instagram/@gongyo_hanna)

Jakarta - Agensi aktor Korea Selatan Gong Yoo, Management Soop akhirnya buka suara soal rumor antara artisnya dan penyanyi Taylor Swift. Pihak agensi pun membantah rumor yang mengatakan bahwa Gong Yoo bertemu dengan Taylor Swift di New York beberapa waktu lalu.

"Gong Yoo belum pernah ke New York baru-baru ini," kata pihak agensi seperti dikutip dari Star News di Naver, Jumat (26/11/2021).

Dalam laporan itu, Star mengatakan bahwa pernyataan ini telah membantah rumor kencan ataupun kerja sama antara keduanya. Pihak agensi Gong Yoo pun menegaskan bahwa aktornya kini tengah berada di Korea Selatan. 

"Gong Yoo sedang mempersiapkan jadwal promosi jelang perilisan serial original Netflix 'Sea of ​​Silence' di Korea," imbuhnya.

Sebelumnya, rumor pertemuan Gong Yoo dan Taylor Swift di salah satu restoran di New York beredar di media sosial. Rumor itu dibagikan oleh akun penggemar Taylor Swift di Twitter pada Rabu (24/11/2021).

Akun tersebut membagikan tangkapan layar email yang dikirim anonim ke akun gosip DeuxMoi. Pengirim email mengatakan bahwa salah seorang temannya yang bekerja di salah satu restoran di New York melihat Gong Yoo dan Taylor Swift makan siang bersama minggu lalu. 

"Taylor Swift makan siang dengan aktor Korea Selatan bernama Jin Goo. Temanku bekerja di restoran di NYC tetapi tidak melayani mereka," bunyi email tersebut seperti dilihat Urbanasia pada Jumat (26/11/2021).

"Maaf orang itu Gong Yoo bukan Jin Goo!! Temanku baru saja mengoreksi," imbuhnya.

Hal itu pun membuat penggemar keduanya heboh dan menebak-nebak.maksud dari pertemuan itu. Alhasil nama keduanya menjadi perbincangan hangat netizen di Twitter pada Jumat (26/11/2021).

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait