Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Agensi Kim Seon Ho Buka Suara soal Skandal 'Aktor K'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Agensi Kim Seon Ho Buka Suara soal Skandal 'Aktor K'
Image: Potret Kim Seon Ho (Instagram/@kimseonho_staff.diary)

Jakarta - Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, buka suara soal rumor 'Aktor K' yang menyeret artisnya.

Melalui keterangan resmi, agensi tidak langsung membantah rumor tersebut. Mereka minta waktu untuk menyelidiki dan memastikan kebenaran dari pengakuan wanita anonim di Nate Pann.

"Kami mohon maaf karena tidak merespons (rumor) dengan cepat. Kami masih mencari tahu kebenaran dari unggahan online anonim," kata perwakilan Salt Entertainment seperti dilansir Koreaboo, Selasa (19/10/2021).

Agensi juga meminta para penggemar sabar menunggu kebenaran dari rumor tersebut.

"Karena kebenaran belum terungkap, kami mohon untuk sabar menunggu. Kami minta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran atas hal yang tidak baik," tambahnya.

Rumor ini bermula saat seorang perempuan menulis pengakuan mengejutkan soal 'Aktor K' di platform komunitas sosial Pann.

Perempuan berinisial A itu adalah mantan pacar K. Dia mengaku hamil setelah melakukan hubungan seks bersama sang aktor. Awalnya K berjanji akan menikahinya, tapi setelah itu dia malah memaksanya untuk aborsi.

K berdalih belum punya uang untuk membayar denda 900 juta won kepada agensi jika dia menikah dan punya anak di luar kontrak.

"Dia mengirimi 2 juta KRW untuk prosedur aborsi. Saya mengirimi dia foto2 kuitansi setelah keluar dari rumah sakit untuk menunjukkan bagaimana saya menghabiskan uang itu," cerita A seperti dilansir Allkpop.

A juga mengungkap sifat asli K yang jauh beda dengan citranya di depan publik. Dia mengklaim bahwa sang aktor adalah sosok yang dingin dan kejam.

"Tidak seperti citranya di depan publik. Dia kejam dan dingin dalam kehidupan nyata. Dia juga sering menjelek-jelekkan rekan kerjanya termasuk senior, kolega, direktur, dan orang-orang di sekitarnya".

Perempuan itu juga menyebut bahwa A sedang berada di puncak popularitas. Tahun lalu dia membintangi drama hits sebagai aktor pendukung dan menjadi pemeran utama di drama lainnya tahun ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait