beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Akting Emosional Putri Marino di Serial 'Layangan Putus' Banjir Pujian

Indi Lusiani,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akting Emosional Putri Marino di Serial 'Layangan Putus' Banjir Pujian
Image: Putri Marino dalam Serial ‘Layangan Putus’. (Instagram @layanganputusmd)

Jakarta - Serial drama 'Layangan Putus' kini tengah dinantikan para netizen lantaran jalan cerita dan juga para pemain dalam serial tersebut. 

Dalam aktingnya di episode terbaru serial ‘Layangan Putus’, Putri Marino yang berperan sebagai Kinan, mendapat banyak sanjungan dari para penontonnya dan dianggap pantas mendapat penghargaan. 

Puncaknya pada episode 6 bagian A dan B, adegan Putri Marino sukses membuat para penonton larut dalam emosi.

Adegan Kinan meluapkan emosi saat suaminya, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian, terdaftar berada dalam satu pesawat dengan wanita lain, Lydia (Anya Geraldine) pun sukses menyihir penonton.

Akibat akting Putri Marino yang ciamik tersebut, kini nama Putri Marino menduduki puncak trending di Twitter pada Senin (27/12/2021). Pujian demi pujian dilayangkan netizen untuk istri Chicco Jerikho itu.

“Definisi saking sakit hatinya dan udah gak percaya sama yang terjadi cuma bisa diketawain :)) Why Putri Marino keren banget sihhhhh memerankan Kinan dapet banget karakternya,” tulis salah satu netizen.

“Namanya acting tuh berulang" kali take ya..bisa gt dia bangun emosi nya trus"an gilak parah sih penjiwaan actingnya. emg layak bgt dpt awards,” komen akun lainnya.

“Actingnya putri marino bagian ini best bangetttt,” respons netizen lagi.

Seperti dikisahkan, 'Layangan Putus' menceritakan permasalahan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino).

Jalan ceritanya fokus tentang kehidupan rumah tangga Aris dan Kinan. Mereka telah dikarunia seorang putri bernama Raya dan sedang menantikan kehadiran anak kedua.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait