Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Aktor ‘Kapten Kirk’, William Shatner Siap Meluncur ke Luar Angkasa

Indi Lusiani,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aktor ‘Kapten Kirk’, William Shatner Siap Meluncur ke Luar Angkasa
Image: William Shatner (Instagram @williamshatner)

Jakarta - Aktor yang memerankan Kapten Kirk dalam serial ‘Star Trek’ akan memulai perjalanan kehidupan nyata ke luar angkasa. Kabar ini dikonfirmasi oleh perusahaan perjalanan luar angkasa Blue Origin milik miliarder AS, Jeff Bezos.

Rencananya William Shatner akan meluncur dari Texas menggunakan roket Blue Origin pada 12 Oktober 2021. Dirinya juga akan menjadi orang tertua berusia 90 tahun yang terbang ke luar angkasa, seperti yang dilansir dari BBC, Selasa (5/10/2021).

"Saya sudah lama mendengar tentang ruang angkasa. Saya mengambil kesempatan ini untuk melihatnya sendiri. Sungguh sebuah keajaiban," kata Shatner.

Tak hanya itu, Shatner mengaku tidak sabar menantikan perjalanan luar angkasanya. Terlihat dalam sebuah cuitan di Twitter, Shatner menulis“ jadi sekarang saya bisa mengatakan ya benar, saya lah sang rocket-man!,” tulis Shatner.

Nantinya William Shatner akan bergabung bersama kru New Shepard yang ikut menjalani misi penerbangan ke luar angkasa. Pada misi penerbangan Blue Origin pertama di Juli lalu, Jeff Bezos terbang ke luar angkasa bersama dua saudaranya.

Bila misi penerbangan luar angkasa kedua ini berjalan sempurna, Kapten Kirk alias William Shatner akan memecahkan rekor manusia tertua yang terbang ke luar angkasa. Seluruh misi ini rencananya akan direkam untuk keperluan film dokumenter.

Rencana ini bagi para penggemar 'Star Trek' merupakan sebuah bentuk penghargaan bagi seorang Kapten Kirk yang dikenal sebagai seorang kapten pemberani menjelajahi luar angkasa.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait