beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Akun Instagram Gaga Muhammad Menghilang

Nivita Saldyni,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Akun Instagram Gaga Muhammad Menghilang
Image: Gaga Muhammad. (Instagram @gagamuhammadstory).

Jakarta - Akun Instagram Gaga Muhammad, @gagamuhammad tiba-tiba menghilang. Berdasarkan pantauan Urbanasia, akun Instagram Gaga sudah tidak bisa ditemukan pada Jumat (10/12/2021).

Hilangnya akun Instagram Gaga ini terjadi usai beberapa saat setelah dirinya ditahan. Tepatnya setelah ia menjadi terdakwa kasus pidana lalu lintas yang menyebabkan lumpuhnya sang mantan, Laura Anna.

Kasus ini sendiri berawal dari kecelakaan mobil yang dialami Gaga dan Laura di Blok M menuju Jagorawi pada 8 Desember 2019. Saat itu, mobil yang dikendarai Gaga mengalami kecelakaan dan menabrak truk.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami cedera parah di bagian tulang belakang yang membuatnya mengalami kelumpuhan. Sementara Gaga yang mengemudikan mobil itu tak mengalami luka serius.

1639101869-Gaga.JPGAkun IG Gaga Muhammad tidak ditemukan. (Dok. Urbanasia)

Menurut pengakuan Laura, Gaga tiba-tiba menghilang setelah dirinya menjalani operasi dan dinyatakan lumpuh. Ia pun menilai mantan pacarnya itu lari dari tanggung jawab, termasuk membiayai pengobatannya. Alhasil Laura pun memilih menuntut keadilan dengan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Upaya Laura mencari keadilan ini tampaknya mulai membuahkan hasil. Pasalnya Gaga didakwa dengan pasal 310 ayat 3 Undang-undang tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan oleh Jaksa Penuntut Umum. Pemilik nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad itu pun telah ditahan sejak beberapa waktu lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait