beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Alasan Doddy Sudrajat Berniat Pindahkan Makam Vanessa Angel

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Doddy Sudrajat Berniat Pindahkan Makam Vanessa Angel
Image: Kedekatan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berencana memindahkan makam sang anak ke liang lahat istri pertamanya Lucy Maywati. 

Rencana ini tercetus karena Doddy bermimpi bertemu dengan Vanessa Angel. Dalam mimpinya, Vanessa berpesan agar dimakamkan bersama ibunya. 

“Vanessa ingin dimakamkan satu makam mamanya. Itu mimpinya, permintaan Vanessa seperti itu,” kata Doddy dalam YouTube Starpro Indonesia.

Dia menyebut pemindahan jenazah akan dilakukan pada waktu yang tepat. 

“Mungkin nanti kalau waktunya tepat, makam itu akan Daddy pindahkan ke satu makam dengan mamanya.” 

Tapi rupanya mimpi tersebut bukan satu-satunya alasan Doddy untuk memindahkan makam Vanessa. Doddy menjelaskan bahwa hal itu adalah keinginan Vanessa sejak lama. 

“Semasa Vanessa masih hidup, kita pernah ziarah bareng ke makam mamanya. Vanessa bilang ke saya mau punya makam keluarga,” jelas Doddy. 

Tak hanya itu, Doddy juga menyebut keinginan memindahkan makam Vanessa karena lokasinya berada di pinggir jalan. Dia takut jika suatu hari makam sang anak digusur karena pelebaran jalan. 

Disinggung soal pro kontra yang akan muncul, Doddy menegaskan bahwa keputusan memindahkan makam sang anak sudah final dan telah mendapat persetujuan dari keluarga Lucy Maywati. 

“Apapun yang terjadi, makam harus dipindahkan. Keputusan sih sudah final karena ini kan wasiat, jadi harus Daddy jalankan amanah itu,” tegas Doddy. 

“Pihak keluargalah yang berhak, terserah orang lain mau berkata apa, keluarga vanessa dan keluarga almarhum istri saya yang berhak menentukan makam Vanessa,” pungkasnya.   

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait