Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Soal Harta Warisan Vanessa Angel, Rudi S Kamri Tanggapi Sikap Doddy Sudrajat

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soal Harta Warisan Vanessa Angel, Rudi S Kamri Tanggapi Sikap Doddy Sudrajat
Image: Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri. (YouTube Kanal Anak Bangsa)

Jakarta - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB) Rudi S Kamri menyoroti polemik harta warisan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah yang dipermasalahkan oleh keluarganya. Ia pun mengkritik sikap ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat yang dinilai ingin menguasai harta Vanessa.

“Beberapa hari terakhir ini ada netizen yang minta kepada saya untuk mengangkat kasusnya yang membuat saya geram juga. Ternyata ada polemik ramai di media tentang rebutan warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kaget saya,” kata Rudi dalam video yang diposting YouTube Kanal Anak Bangsa, seperti dilihat Urbanasia pada Sabtu (4/12/2021).

Jika memang ada harta yang ditinggalkan keduanya, Rudi menilai harusnya harta warisan Vanessa menjadi milik putra mereka satu-satunya, yaitu Gala Sky.

“Yang membuat saya miris dan agak bingung itu ternyata yang merebutkan itu adalah ayah kandung Vanessa Angel yang bernama Doddy Sudrajat. Aneh bin ajaib,” imbuhnya.

Ia pun dibuat heran dengan permasalahan tersebut. Apalagi sempat ada kabar Doddy ingin agar harta warisan Vanessa dilimpahkan ke adik Vanessa yang bernama Mayang.

“Saya gak tau nih ilmunya si Doddy Sudrajat ini sampai sejauh mana kok bisa harta anaknya kemudian diwariskan ke adiknya. Logikanya secara hukum positif maupun logika akal sehat, apapun yang dimiliki Vanessa Angel maupun Bibi seharusnya jatuh pada anak kandung kedua orang yang meninggal ini meskipun Gala Sky masih muda,” jelasnya.

Rudi pun mengatakan tak berniat mencampuri urusan keluarga Vanessa maupun Bibi. Hanya saja ia mengaku jenuh dengan apa yang terjadi usai pasangan suami istri itu meninggal dunia.

“Terlepas daripada itu saya jengah. Ada kedua orang tua yang sangat-sangat memuakkan. Meributkan harta warisan anaknya ini. Akhirnya banjir kecaman dan hujatan pada Doddy, cuma orang itu mukanya udah muka tembok kali,” ungkapnya.

Ia pun menilai bahwa ada niat lain dari upaya kedua keluarga memperebutkan hak asuh, terlebih Doddy. Ia menilai bahwa sikap Doddy telah membuat orang-orang jadi berpikir bahwa ia ingin menguasai harta Vanessa.

“Dalihnya atau modusnya adalah dia memperebutkan hak asuh dari Gala Sky, tapi orang melihat bahwa bukan itu intensnya, ada agenda tersembunyi untuk menguasai harta dari anaknya,” kata Rudi.

"Ini kan, mohon maaf dengan segala hormat, orang tua bejat. Apalagi kemudian diisukan bahwa si Doddy ini minta anaknya yang lain supaya mendapatkan hak dari harta kakaknya. Lucu bin ajaib bin aneh bin norak,” tegasnya.

Rudi pun menilai apapun alasan di balik ini semua, apa yang dilakukan Doddy bukanlah suatu yang pantas dilakukan seorang ayah. Ia pun berpesan kedua keluarga untuk menahan diri dan tak bertindak yang kemudian membuat rusak nama baik keluarga.

“Saya tidak ingin mencampuri urusan mereka, saya hanya ingin mengimbau kepada siapapun terutama keluarga almarhum dan almarhumah untuk menahan diri. Jangan menyebarkan aib diri sendiri, aib keluarga sehingga memunculkan hujatan-hujatan atau kecaman-kecaman yang tidak perlu. Tolonglah kita semua, khususnya keluarga dari Bibi maupun Vanessa, fokus bagaimana merawat Gala Sky. Ini jauh lebih penting,” pesannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait