Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alasan Rizky Nazar Pakai Narkoba Jenis Ganja

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Rizky Nazar Pakai Narkoba Jenis Ganja
Image: Artis Rizky Nazar telah ditetapkan sebagai tersangka terkait penyalahgunaan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021). (Dok. Urbanasia)

Jakarta - Aktor Rizky Nazar ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. 

Dalam konferensi pers, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Zulpan membeberkan alasan Rizky Nazar memakai barang haram tersebut. Ia beralasan memakai narkoba jenis ganja tersebut lantaran dirinya kesulitan untuk tidur. 

“Adapun alasannya membantu untuk mudah tidur karena yang bersangkutan mengalami kesulitan tidur. Ganja digunakan untuk mudah tidur,” ucap Zulpan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021). 

Hingga kini, pihak kepolisian masih terus mendalami kasus penyalahgunaan narkotika tersebut. Pihaknya masih mencari siapa penyuplai barang haram tersebut kepada Rizky Nazar.

“Yang bersangkutan ini (Rizky Nazar) memesan atau membeli narkotika tersebut dari seseorang yang masih dalam pencarian dan sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO),” kata Zulpan. 

Sebagai informasi, Rizky Nazar ditangkap oleh Satresnarkoba  Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya yang berada di kawasan Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (13/12/2021) pukul 20.30 WIB. 

Kekasih Syifa Hadju ini tertangkap basah sedang menggunakan narkotika jenis ganja dengan barang bukti seberat 0,36 dan 0,61 gram.

Akibat kejadian ini, Rizky Nazar dikenakan pasal 127 ayat 1 UU RI tentang narkotika dengan ancaman empat tahun penjara. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait