Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alya Zurraya Kisahkan Cinta Klasik dalam Single 'Semat Semesta'

Indi Lusiani,
9 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alya Zurraya Kisahkan Cinta Klasik dalam Single 'Semat Semesta'
Image: Alya Zurraya (Dok. Alya Zurraya)

Jakarta - Setelah merilis single ketiganya ‘Dua Senandika’ pada tahun 2020 lalu, Alya Zurraya kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk ‘Semat Semesta’. Lagu ini diambil dari kisah Alya pribadi dan dirasakan pula oleh para sahabatnya.

‘Semat Semesta’ bercerita tentang kisah cinta klasik dua manusia, dimana mereka dipertemukan dengan perasaan yang sama tapi keduanya enggan untuk saling mengungkapkan rasa yang mereka miliki. Bahkan, hingga mereka sudah tidak pernah bertemu lagi. 

“Setelah bertukar pikiran sama sahabatku, akhirnya kami menemukan jawaban bahwa kami sama-sama percaya kalau Sang Pencipta akan selalu memberikan apa yang kami butuhkan, termasuk siapa yang akan menjadi teman hidup kami kelak,” ujar Alya dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (22/11/2021).

Tak hanya seorang diri, Alya menggarap lagu ‘Semat Semesta’ bersama Immanuel Novedo dan Khalishah Isyana sebagai Produser, Aya Iftinan serta Muhammad Yaqi.

Pengembangan lirik dan cerita di dalam lagu inilah yang membuat Alya harus kembali merangkai bait demi bait di dalamnya agar secara utuh pesannya dapat tersampaikan melalui ‘Semat Semesta’.

Lewat lagu ini, Alya ingin menyampaikan bahwa setiap orang pantas mendapatkan semua hal yang terbaik dalam hidup, sesuai dengan apa yang mereka butuhkan dan pasti akan datang di waktu terbaik dari-Nya. 

Alya juga berharap, musik dan lirik yang dia sampaikan ini mampu menjangkau banyak pendengar di luar sana. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait