Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Alasan Amanda Caesa Pakai Lirik Bahasa Indonesia di Single Terbaru

Elga Nurmutia,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Amanda Caesa Pakai Lirik Bahasa Indonesia di Single Terbaru
Image: Amanda Caesa (Instagram/Amanda Caesa)

Jakarta - Amanda Caesa untuk pertama kalinya merilis single dengan bahasa Indonesia. Single tersebut berjudul ‘Mengapa Patah Hati’.

Alasan Amanda membawakan lagu bahasa Indonesia ini merupakan permintaan dari orang-orang. Sehingga, penyanyi satu ini mencoba explore lebih jauh terkait musik Indonesia.

“Karena dari awal pertama punya single langsung banyak yang minta pakai bahasa Indonesia. Akhirnya, setelah tiga single aku bahasa Inggris semua aku mencoba untuk explore lebih jauh lagi dengan membawakan musik bahasa indonesia dengan tema musik Indonesia kebanyakan galau galau remaja kaya gitu,” ujar Amanda Caesa dikutip dari Urfluencer di TikTok Urbanasia, Kamis (11/11/2021).

Kembali lagi ke single terbarunya, ‘Mengapa Patah Hati’ ini mengisahkan tentang hubungan seseorang yang belum ada status ikatan cinta. Namun, sudah ada rasa cemburu dan patah hati jika melihat dia dengan yang lain. 

“Lagu ‘Mengapa Patah Hati’ nyeritain tentang seseorang dimana hubungannya itu belum pacaran, tapi dia tuh ngerasa kenapa ya kalo misalkan si doi gue ini kalo dia lagi sama orang lain kok gua malah cemburu. Kok gua malah sakit hati padahal kita juga gak ada apa-apa, kita belum punya hubungan apa-apa. Jadi, mempertanyakan kenapa harus sakit hati jadi judulnya mengapa patah hati,” lanjutnya. 

Bukan hanya itu, rupanya single terbaru dari Amanda Caesa juga merupakan curahan isi hatinya. Ia juga mengaku sempat berpengalaman seperti lagu ‘Mengapa Patah Hati’, bahkan teman-temannya pun ikut pernah mengalami hal tersebut.

“Jujur iya sih iya maksudnya aku curhat aja, aku pernah berada di pengalaman kaya gini. Terus aku juga mikir kayaknya temen-temen aku banyak yang relate juga belum pacaran tapi udah saling posesif satu sama lain kaya gitu,” jelas Amanda.

Akhirnya, Amanda pun mencoba untuk membuat lagu ini sampai merilisnya. Bahkan, penyanyi yang satu ini mengaku proses rilis single terbarunya begitu cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 bulan.

“Dua sampai tiga bulan sampe rilis video klip dari workshop pertama. Jadi kita bener-bener ngejar banget,” ungkapnya.

Berikut ini, merupakan lirik lagu ‘Mengapa Patah Hati’ dari Amanda Caesa. 

Melihat kamu

Dengannya kau bahagia

Padahal aku yang cinta

Susah terima bila kau dengan dia

Harusnya aku yang disana

Mengapa aku patah hati?

Bisa jadi serumit ini

Menyakiti diri sendiri

Padahal kau belum kumiliki

Pantaskah jika rasaku begini

Percuma aku menangis

Aku benar yang egois

Ku tahu ini cinta yang salah

(Tak harus dipaksa)

Mengapa aku patah hati?

Bisa jadi serumit ini

Menyakiti diri sendiri

Padahal kau belum ku miliki

Pantaskah jika rasaku begini

Mengapa aku sakit hati

Denganmu yang tak lagi sendiri?

Bodohnya ku masih disini

Menunggu jawaban tak pasti

Salahkah jika rasaku begini (salahkah jika)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait