beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rambah Dunia Musik, Amanda Manopo Rilis Single ‘Rahasia Tuhan’

Indi Lusiani,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rambah Dunia Musik, Amanda Manopo Rilis Single ‘Rahasia Tuhan’
Image: Amanda Manopo (Instagram @amandamanopo)

Jakarta – Setelah sukses membintangi sinetron Ikatan Cinta, kini Amanda Manopo mencoba peruntungannya dalam dunia tarik suara dengan merilis single perdananya berjudul ‘Rahasia Tuhan’.

Lagu tersebut adalah hasil ciptaan musisi yang bernama Ade Govinda, yang sekaligus menjadi produser musik dalam single ini.

“Awalnya kenal sama mas Ade karena dia punya masterpiece dalam sinetron tersebut, waktu itu pertama kali cover, ternyata banyak orang yang tertarik dan suka, terus mas Ade bilang ‘bikin single yuk?,” ujar Amanda dalam konferensi pers virtual, Jumat (12/11/2021).

Namun awalnya Amanda merasa ragu untuk terjun dalam dunia musik, ia merasa dunia tarik suara belum menjadi ranah di dalam perempuan 21 tahun ini.

“Awalnya aku ragu karena bukan ranahnya aku, aku juga takut nggak diterima sama kalangan masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Setelah perilisan lagu 'Rahasia Tuhan', justru Amanda mendapat antusiasme yang luar biasa dari kalangan masyarakat, khususnya para fans. Dengan begitu, Amanda mengaku sangat senang dan tidak menyangka.

“Aku denger sih mereka (fans) benar-benar antusias banget, mereka juga sangat suka, dan ada juga yang ngasih sejumlah kritik,” ujar Amanda.

Lagu ‘Rahasia Tuhan’ bercerita tentang rasa rindu mendalam yang datang secara tiba-tiba kepada orang yang sudah tidak bersama kita. Saat hal itu terjadi, kita hanya bisa pasrah kepada Tuhan, karena tak ada cara lain untuk bisa menyampaikan.

Amanda berharap, lewat lagu ‘Rahasia Tuhan’ ini bisa menjadi pesan yang mendalam bagi para pendengar dan dapat menjadi obat untuk mereka yang memiliki rasa rindu, tapi tidak bisa melakukan apapun.

Saat ini lagu ‘Rahasia Tuhan’ sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital dan video klip lagu tersebut juga bisa dinikmati di dalam kanal YouTube MyMusic Records.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait