Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rama Davis dan Grace Rilis Single 'See You in Jakarta?'

Putri Nur Aisyah,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rama Davis dan Grace Rilis Single 'See You in Jakarta?'
Image: Rama Davis dan GRACE (Rilis Resmi Single 'see you in jakarta?')

Jakarta - Rama Davis dan Grace akhirnya merilis single kolaborasi terbaru mereka bertajuk 'See You in Jakarta?'. Single ini merupakan kombinasi dari perasaan rindu keduanya terhadap Jakarta. 

Karya yang sepenuhnya dibuat secara virtual ini diawali saat Rama mengirim direct message (DM) ke Instagram milik Grace. 

Kala itu, keduanya sama-sama sedang berada di luar negeri. Rama sedang berada di Perth, Australia, sedangkan Grace di Singapura. 

Keduanya masih belum bisa kembali ke Jakarta karena pandemi COVID-19 yang masih merebak di hampir seluruh negara di dunia. 

"Kenapa milih angle ini, karena ini relevan banget dengan kita berdua. Sama-sama dari Jakarta dan kangen pulang ke rumah," ucap Grace, dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (18/11/2021). 

Proses pembuatan single ini sendiri dibantu oleh Glenn Lumanta sebagai produser, yang kala itu juga sedang berada di Sydney, Australia.

"Jujur, ngerjain project ini nggak berasa kerja. Fun, santai, tapi tetap bisa selesai. Kita berdua sama-sama udah biasa mengerjakan semuanya sendiri, jadi pas kita kerja bareng bisa gampang bagi tugas," ujar Rama. 

'See You in Jakarta?' menceritakan bagaimana seseorang yang sedang merindukan rumahnya. Single ini menggambarkan para pejuang long-distance relationship (LDR) akibat sulitnya akses bepergian akibat pandemi COVID-19.

Akibat keduanya yang tidak bisa kembali ke Jakarta, Rama dan Grace mengemas music (MV) mereka dengan footage Kota Jakarta yang dikirimkan oleh followers Instagram.

Rama dan Grace memperlihatkan bahwa mereka benar-benar merindukan Jakarta lewat MV tersebut. 

Single 'See You in Jakarta?' sudah bisa didengar di seluruh platform musik digital kesayanganmu!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait